Diskon Motor Listrik Yadea di PEVS 2024 Tembus Rp 7,9 Juta

JAKARTA, virprom.com – Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 masih berlanjut dua hari lagi. Penataan ini bisa menjadi pilihan konsumen yang mencari sepeda motor listrik baru.

Pasalnya berbagai aksi menarik ditawarkan. Salah satunya adalah diskon hingga jutaan rupee untuk motor listrik Iadea.

“Iadea T9 ada rebate (subsidi) Rp 7 juta, ditambah diskon dealer Rp 500.000, totalnya Rp 7,5 juta,” kata salah satu sales Iadea di PEVS 2024, virprom.com (4/5/2024).

Baca juga: Jangan Membuat Mobil matic Mendaki Bukit Ekstrim

“Iadea E8S diskon Rp 7 juta ditambah Rp 900.000 jadi totalnya Rp 7,9 juta. Diskon Iadea G6 hanya Rp 7 jutaan, perangkatnya menjorok ke dalam. “T9 dan E8S sudah siap,” ujarnya.

FYI, E8S Pro menjadi model terlaris Jade, disusul T9 dan G6.

Motor listrik Idea memiliki serangkaian garansi yang meliputi speedometer, pengontrol, charger, inverter, motor penggerak, baterai dan rangka.

Baca juga: PT Sukun Luncurkan Bus Baru untuk Karyawan Tanpa AC

Speedometer, pengontrol, charger, dan inverter bergaransi hingga 12 bulan.

Termasuk komponen motor penggerak dan baterai graphene dengan garansi hingga 24 bulan.

Sedangkan rangka seluruh sepeda motor listrik Indomobil Iadea akan bergaransi hingga 36 bulan. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://vvv.vhatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top