PTPP Jadi Penyedia Jasa Konstruksi Terbaik di IKN, Dirut Novel Arsyad: Berkat Kerja Sama Solid Tim

virprom.com – Salah satu perusahaan konstruksi dan investasi terkemuka di Indonesia, PT Pembangunan Perumahan (PP) (Persero) Tbk atau PTPP, berhasil meraih penghargaan Manajer Pengembangan Modal Nusantara (IKN).

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono pada Festival Merdeka perayaan HUT ke-79 Republik Indonesia (RI) di Kementerian PUPR pada Selasa (20/8/2024).

Kementerian PUPR menyerahkan penghargaan ini kepada tiga pengelola proyek PTPP sebagai pengakuan atas dedikasi dan kontribusi luar biasa mereka terhadap pembangunan infrastruktur IKN, khususnya dalam persiapan HUT ke-79 Republik Indonesia di IKN pada 17 Agustus 2024.

Ketiga project manager yang menerima penghargaan tersebut adalah Addin Setyawan untuk proyek gedung Kantor Presiden IKN, Engal Puji Sembada untuk proyek Jalan Poros Barat IKN dan Galang Bastiono untuk proyek Perumahan IKN.

Baca Juga: Sedangkan untuk investasi di IKN, PBNU bisa memilih lokasi sesuai namanya

Selain manajer proyek PTPP, hadir pula Direktur PTPP Novel Arsyad, Manajer Infrastruktur Yul Ari Pramuraharjo, Manajer Operasi Konstruksi Yuyus Huarsa, Sekretaris Perusahaan PTPP Joko Raharjo.

Pada hari itu, Roman Arsyad mengungkapkan kepuasannya atas penghargaan yang diberikan tim PTPP.

Ia mengatakan, pencapaian mereka mencerminkan kinerja dan budaya perusahaan.

Roman, dalam keterangan yang dilansir Kompas, Jumat mengatakan: “Saya bangga dan berterima kasih atas kerja luar biasa para pegawai PP pada proyek-proyek IKN. Pencapaian ini tidak mungkin tercapai tanpa kerja sama tim dan upaya terencana” (23/8/2024 ).

Ia juga menegaskan, pembangunan proyek-proyek tersebut mengedepankan prinsip kualitas, keamanan, dan keberlanjutan.

“Sekali lagi kami bangga atas penghargaan yang diberikan kepada PTPP. Penghargaan ini merupakan salah satu bentuk pengakuan atas kiprah dan karya kami. Kami akan tetap teguh memastikan kerja yang baik dan inovasi pada proyek-proyek yang kami bangun ke depan, demikian disampaikan Roman.

Baca juga: Membangun tim kepemimpinan yang kuat Dengarkan berita terkini dan pilih berita di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top