Berburu Hunian 3 Lantai di Tangerang, Harga Mulai Rp 870 Juta

Jakarta, Kompas. com – Anak perusahaan Barito Pacific Group, PT Griya Idola, baru melepas satu hunian yakni Griya Idola Residence yang berlokasi di Tangerang.

Pemaparan perumahan di klaster pertama yakni Aspen dilaksanakan mulai Sabtu (31/8/2024) hingga Minggu (9/1/2024).

Peluncurannya dilakukan setahun kemudian dengan peletakan batu pertama pada akhir September 2023.

Langkah tersebut menandai perluasan bisnis real estate yang digarap Griya Idola di sektor industri real estate, gedung perkantoran, dan perhotelan.

Baca juga: Bartow Pacific Mulai Pembangunan Grey Idola Residence

Garia Idola Residence dirancang untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian terjangkau namun berkualitas.

Direktur PT Griya Idola Eddie Carli mengatakan peluncuran Griya Idola Residence Tangerang merupakan simbol komitmen perusahaan dalam menghadirkan proyek perumahan eksklusif untuk kualitas hidup yang lebih baik.

“Setelah melalui berbagai proses perencanaan dan pembangunan, akhirnya kami sampai pada pembukaan hunian premier yang akan membawa kebahagiaan bagi banyak keluarga,” kata Eddie.

Griya Idola fokus mendorong pengembangan real estate berkualitas untuk Indonesia yang lebih baik.

“Kami berharap perumahan ini dapat memberikan manfaat yang besar dan menjadi salah satu kontribusi kita terhadap pembangunan nasional,” jelas Edi.

Lebih lanjut ia mengatakan, antusiasme masyarakat terhadap perumahan yang berlokasi strategis semakin meningkat seiring dengan bertambahnya fasilitas di sekitar tempat tinggal seperti pendidikan, kesehatan, olah raga, pusat perbelanjaan, restoran, dan tempat hiburan.

Baca juga: Tangerang Raya Jadi Destinasi Investasi

Didukung dengan lokasi yang strategis, hanya beberapa menit dari pintu masuk Jakarta dan dekat dengan berbagai fasilitas transportasi umum.

Hanya beberapa langkah dari berbagai fasilitas umum seperti Mal Ciputra, Rumah Sakit Ciputra, Universitas Esa Unggul, Sekolah Tarakanita dan Chitra Islami, serta tempat hiburan keluarga dan berbagai fasilitas lainnya.

Griya Idola Residence Tangerang luasnya 50 hektar. Cluster Aspen ditawarkan dengan harga Rp 870 juta.

Tersedia 3 tipe rumah dengan ukuran dan desain berbeda, mewah dan fungsional untuk kenyamanan menginap.

Seluruh unit hunian Griya Idola merupakan hunian tiga lantai yang dapat diperluas dengan 4 kamar tidur, 4 kamar mandi, dan 2 carport. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top