Ungkapan Pilu Anak dari Turis India yang Hilang Misterius “Ditelan” Trotoar di Kuala Lumpur…

KUALA LUMPUR, virprom.com – Keluarga Vijayalaksmi (48 tahun), seorang turis asal India yang tiba-tiba “tertelan” saat berjalan di trotoar Kuala Lumpur, Malaysia, bercerita gamblang tentang kejadian tersebut.

Putranya, M. Suria (25), pada Selasa (27/8/2024) mengaku sedih karena ibunya hilang sejak Jumat (23/8/2024).

“Saya sedih karena ibu saya tidak bisa melihat tato (dengan namanya) yang saya miliki di tangan kiri saya, yang merupakan tato khusus untuknya,” ujarnya kepada kantor berita Malaysia, Bernama.

Baca juga: Trotoar Misterius Telan Turis India di Kuala Lumpur, Korban Hilang 5 Hari

Suria mengatakan, tato bertuliskan nama ibunya, Vijayalaksmi, dilakukan saat dirinya sedang berlibur ke Thailand belum lama ini.

“Ibuku adalah segalanya bagiku. Itu sebabnya ketika saya melihat tato di tangan saya ini, namanya terlintas di benak saya. Namun saya tidak menyangka kejadian ini akan terjadi. Saya tidak punya waktu untuk menunjukkan kasih sayang kepada ibu saya,” katanya.

Suria mengatakan, kejadian pagi hari itu merupakan kali terakhir ia berbicara dengan Vijayalaksmi.

“Saya menghubunginya pada pukul 1.30 pagi di hari kecelakaan dan mengatakan kepadanya bahwa namanya ditato. “Ibuku sangat bahagia dan aku bisa merasakan kebahagiaan dalam suaranya,” katanya.

“Pagi hari sebelum ibu saya pingsan, dia menelepon saya tetapi ponsel saya kehabisan baterai sehingga saya tidak dapat berbicara dengannya,” katanya.

Vijayalaksmi diketahui tiba-tiba “menelan dunia”, Jumat pekan lalu, pukul 08.22 waktu setempat. Saat turis asal India itu berjalan di sepanjang Jalan Masjid India, Kuala Lumpur, trotoar yang dilaluinya ambruk.

Itulah sebabnya Vijayalaksmi terjatuh ke dalam lubang sedalam sekitar 8 kaki dan menimbulkan misteri karena tidak pernah ditemukan.

Korban yang datang ke Malaysia bersama keluarganya sebagai turis dikatakan sedang hendak sarapan pagi di kuil setempat saat kejadian itu terjadi.

Baca Juga: Wanita Ini Baru Menikah, Pasangannya Kecewa karena Tak Diberi Uang Lebih dari 500.000 Riyal, Dia Ingin Putus darinya

Suria menambahkan, ibu mertuanya memberitahukan kejadian tersebut dan nasib ibunya pada Jumat pekan lalu.

Begitu Suria mendapat informasi tentang kejadian tersebut, dia bergegas ke Kuala Lumpur dari Thailand melalui Bukit Kayu Hitam di Kedah.

“Saya tidak segan-segan memesan transportasi e-hailing dari Changlun, Kedah ke Kuala Lumpur meski biayanya 600 ringgit Malaysia (sekitar Rp 2,1 juta),” ujarnya.

Menurut Suria, ia dan keluarga berharap jenazah ibunya segera ditemukan karena berencana membawanya kembali ke kampung halamannya di India dan menguburkannya di Kuppam, Andhra Pradesh, India.

“Sudah lima hari dan kami sudah menerima nasib mereka,” ujarnya.

Bernama melaporkan, Suria, ayahnya, dan keluarganya rutin hadir di lokasi kejadian untuk memantau berita terkini mengenai operasi pencarian dan penyelamatan Vijayalaksmi.

Baca Juga: 64 Tahun Setelah Pertemuan, Pasangan Berusia 95 dan 90 Tahun Ini Menikah

Pada Jumat (23/8), seorang warga negara India berusia 48 tahun bernama Vijayalaksmi sedang berjalan di trotoar Jalan Masjid India dekat Malayan Mansion ketika sebagian trotoar tersebut ambruk hingga menyebabkan ia terjatuh sedalam delapan meter. lubang dan belum ditemukan.

  Dengarkan berita dan pilihan terbaru kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top