HUT ke-8, Astra Property Hadirkan Pameran Seni dan Diskon Properti

JAKARTA, virprom.com – Astra Property merayakan hari jadinya yang ke-8 dan kembali menyelenggarakan Living First-CreArt 2024 mulai 5 September 2024-8 September 2024 di Menara Astra, Jakarta.

Living First-CreArt 2024 menghadirkan kegiatan seni yang tetap mengusung nilai keberlanjutan.

Menurut Head of Corporate Communication Astra Property Demmy Indranugroho, ini merupakan tahun ketiga perusahaan merayakan hari jadinya.

“Tahun ini merupakan penyelenggaraan Living First-CreArt yang ketiga yang kami selenggarakan dan acara ini dalam rangka merayakan 8 tahun perjalanan Astra Property dalam mewujudkan komitmennya dalam berinovasi dan memberikan dampak positif terhadap lingkungan dan masyarakat luas,” ujarnya pada acara tersebut. konferensi pers di Jakarta, Rabu (4/9/2024).

Baca juga: Nilawati Irjani, Kapten Baru Astra Property

Dalam acara ini, Astra Property memberikan diskon 8 persen untuk unit tertentu di seluruh produk residensial perseroan yaitu Asya, Arumaya Residences, Ammaia Ecoforest, dan Altea Boulevard.

Sedangkan pada Living First-CreArt 2024, pengunjung dapat menikmati pameran seni dengan 12 galeri ternama, baik di luar negeri seperti Missao, maupun galeri dalam negeri.

Mulai dari Unicorn Gallery, Andi’s Gallery, Art Serpong, PROJECT: Zen 1, Madison 2 dan lain-lain.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, galeri-galeri tersebut akan menampilkan berbagai karya seni, lukisan, dan patung.

Selain itu, terdapat instalasi seni inovatif bertema Lift Up Your Life karya Elma Lucyana dan Kemalezedine, serta workshop seni untuk dewasa dan anak-anak yang dipimpin oleh para ahli seperti Terramori, KertasbyKarls Studio, Hana Makes Alot, dan RE Experience. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top