Game Lokal Battle of Guardians Siap Unjuk Gigi di PON XXI 2024

virprom.com – PON XXI 2024 akan menjadi tuan rumah event lokal Battle of the Guardians. Sebagai game esports bertemakan pertarungan yang dikembangkan di Indonesia, War of the Guardians menampilkan lebih dari 21 karakter yang terinspirasi dari hero lokal dari berbagai wilayah kepulauan.

Tak hanya menawarkan aksi dan strategi, Guardians of the Galaxy juga menghadirkan budaya khas Indonesia ke dalam gamenya.

Orang-orang seperti Nix yang terinspirasi oleh Raja Sulivangi, Mata yang melambangkan Angling Dharma, dan Zophia yang memerankan sosok Ni Roro Kadol atau Dewi Anjani menghadirkan kecantikannya.

Selain itu, latar belakang game ini juga dilukis dengan nuansa Indonesia, seperti Alasdair yang terinspirasi dari Alas Purwo di Jawa Timur, Merah dari kawah Gunung Merapi, dan Surga yang terinspirasi dari Gunung Jaya Wijaya di Papua.

CEO Battle of Guardians Alexander A. Halim menjelaskan bahwa periode ini merupakan tahapan perkembangan esports tanah air.

“Kami yakin dengan besarnya potensi olahraga yang ada di Indonesia dan ekshibisi PON Aceh-Sumut 2024 merupakan sebuah langkah besar bagi kami dan komunitas olahraga Laskar Wali serta para atlet seluruh daerah,” ujarnya dalam rilis. . Oleh virprom.com, Rabu (4/9/2024).

Pameran ini juga merupakan kompetisi profesional para olahragawan terbaik dari berbagai provinsi.

Pemain seperti Oka Triana Wisnawa alias Yehuda asal Bali yang sebelumnya menjadi juara Piala Presiden 2023 termasuk yang diharapkan bisa mengikuti ajang tersebut.

Bersama Albertine Jeremy Wawo (Jerry XX) dari Sulawesi Utara, Muhammad Safi (Keys) dari DKI Jakarta, dan Agi Saha (WoG) dari Banten, mereka siap membawa gelar daerah mereka ke puncak kompetisi.

Persaingan akan berlangsung menarik dengan hadirnya pemain lainnya seperti Ephraim Goktua Bierhauser Selaban dari Sumatera Utara (Service AC), Nandi Teri Wahyodi Abdullah (Nandot) dari Kalimantan Barat, M. Raza Danwarta dari Archipelago Capital (Kyoto Tokyo). (IKN), dan Laut Darmawan (Niubi) dari Jawa Timur. Semua pemain telah menyusun strategi khusus untuk memenangkan kejuaraan nasional ini.

Sebagai informasi, Perang Wali yang tahun ini sudah menggelar lebih dari 200 event diharapkan menjadi fokus PON Aceh-Sumut 2024.

“Setiap pertandingan pasti memberikan sesuatu yang menarik, setiap daerah mempunyai keinginan besar untuk meraih piala,” lanjutnya.

  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top