Honda Pertimbangkan Buka Kelas Modifikasi Motor Listrik EM1 e:

MAKASAR, virprom.com – Ajang Honda Modif Contest (HMC) tahun ini resmi digelar dengan pembukaan seri perdananya di Makassar, Sulawesi Selatan pada 17 Agustus 2024.

Beberapa modifikasi motor Honda terbaik juga dipilih dari masing-masing kelas untuk bersaing di final pertarungan selanjutnya.

Meski HMC 2024 digelar dengan konsep lebih segar dengan beberapa kelas baru khusus kategori EM1 e: sepeda motor listrik, namun tidak terwakili.

Maka kedepannya AHM berencana membuka kategori khusus EM1 e:mods karena selain memperkaya konten, juga dapat mendorong minat masyarakat untuk menggunakan sepeda motor ramah lingkungan.

Baca Juga: Daftar Pemenang Kontes Mod Honda Makassar 2024

Menanggapi hal itu, Andy Wijaya, GM Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor (AHM) mengatakan, jika perkembangan EM1 secara populasi cukup baik, kemungkinan besar akan siap untuk HMC berikutnya.

“Dari segi EM1, jika jumlah penduduk bertambah kemudian tren modifikasinya juga meningkat, tentu kita akan mengikuti perkembangan zaman. Makanya kami akan kembali lagi untuk melihat terus perkembangannya,” kata Andy di Makassar, Sabtu (17/8/2024).

Andy mengatakan, pembukaan kelas baru di HMC 2024 yang juga berbeda dengan tahun lalu sebenarnya bermula dari mengikuti tren yang berkembang.

Baca juga: Makassar Menjadi Seri Pembuka Kontes Modif Honda 2024

Contoh kelas masyarakat yang jumlah penduduknya semakin bertambah. Untuk mengakomodasi hal tersebut, kelas dibagi antara olahraga dan otomatis dan kecil.

“Jadi hal seperti itu sangat mungkin terjadi dan tentunya menjadi masukan untuk kita pantau nanti,” kata Andy. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top