Sadar Diri, Marquez Bukan Tandingan Bagnaia dan Martin Musim ini

JAKARTA, virprom.com – Marc Marquez tampil sempurna di MotoGP Aragon, mulai dari kualifikasi, Sprint Race hingga balapan utama. Kemenangan ini membuktikan bahwa dirinya masih kuat.

Tampaknya pebalap Gresini Racing itu membungkam banyaknya tudingan dirinya pindah ke tim pabrikan Ducati musim depan.

Baca juga: Tes Konsumsi Bahan Bakar Mitsubishi Xpander Cross

Namun, Marquez tahu meski menjuarai MotoGP Aragon, ia mengaku sudah keterlaluan jika disebut sebagai penantang gelar juara dunia musim ini.

Marquez saat ini tertinggal 70 poin dari pebalap Pramac Racing Jorge Martin di peringkat pertama, dan tertinggal 47 poin dari Francesco Bagnaia di peringkat kedua.

“Tidak, aku masih jauh. Saya mulai kehilangan poin, semakin banyak. Aku terlalu jauh. “Dan bukan hanya satu pembalap, tapi dua pembalap yang konsistensinya lebih dari kami,” ujarnya seperti dikutip Crash.net, Selasa (3/9/2024).

“Satu akhir pekan tidak bisa mengubah hidup saya. Tentu saja, ini akan membantu hidup saya, tapi itu tidak akan berubah. “Saya telah berbuat terlalu banyak untuk memperjuangkan kejuaraan tahun ini,” katanya.

Baca juga: Paus Fransiskus Langsung Menuju Kedutaan Besar Vatikan di Jakarta, Simak Rutenya

Marquez mengatakan, target realistisnya hingga akhir tahun adalah mempertahankan posisi tiga besar.

Baca juga: Jangan salah, AC Mobil yang Keluarkan Uap Es Pastinya Tidak Normal

“Tapi mari kita lihat apakah saya bisa bertarung untuk posisi tiga besar,” ujarnya.

“Itu adalah tujuan yang realistis. Masih banyak poin, banyak hal yang akan terjadi, karena kita tahu akan ada topan, hujan, dan Anda tidak pernah tahu, kata Marquez.

“Tapi kami terus menikmatinya, dan ini yang terpenting bagi saya, dan saya akan berusaha melanjutkan dan bertarung dengan pebalap terbaik,” ujarnya. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top