Cara Bikin Poster Tema 17 Agustus 2024 di Canva buat Lomba dan Hiasan Kemerdekaan

virprom.com – Masyarakat Indonesia akan segera menyambut peringatan 79 tahun berdirinya Republik Indonesia pada 17 Agustus 2024. Biasanya hal ini dirayakan dengan berbagai acara dan kegiatan untuk merayakan kemerdekaan Indonesia. Berbagai acara dan pertunjukan ini seringkali membutuhkan dekorasi berwarna merah putih.

Salah satunya dengan membuat poster bertema kebebasan bersaing dan beberapa dekorasi. Kini masyarakat bisa membuat poster 17 Agustus dengan mudah dan cepat menggunakan Kava.

Canva merupakan platform desain online yang memungkinkan pengguna mendesain poster dengan mudah dan cepat. Canva memiliki beragam template yang memungkinkan pengguna membuat poster dengan mudah tanpa memerlukan keahlian desain khusus.

Pengguna dapat membuat poster bertema Kava 17 Agustus melalui ponsel atau browser. Lalu bagaimana cara menyiapkan poster bertema 17 Agustus 2024 dengan mudah? Berikut tutorial detail cara membuat poster di Kava di mobile bertema 17 Agustus 2024

Unduh aplikasi Canva dari Play Store (Android) atau App Store (iOS). Kemudian daftarkan akun Anda dan ketik “Poster Kemerdekaan” pada kolom pencarian, sesuai kebutuhan pengguna dapat menambahkan banyak dekorasi unik dengan mengklik fitur (+). Setelah membuat desain, klik tombol “Unduh”. Klik ikon di pojok kanan atas, lalu pengguna dapat mencetak desain poster. Agustus 17, 2024 Bagaimana Cara Membuat Poster di Kava di Browser? Bagikan di berbagai media sosial.

Kunjungi canva.com. Masuk menggunakan nama pengguna, kata sandi, atau alamat Gmail Anda. Pilih “Unduh” dan pengguna dapat mencetak desain atau membagikannya ke berbagai media sosial

Baca Juga: Canva Umumkan Rangkaian Fitur Baru Berbasis AI, Menghadirkan Desain dalam Satu Koleksi

Bagaimana cara membuat poster di Kava 17 Agustus 2024 yang mudah dan praktis? Semoga sukses.

Dapatkan pembaruan berita teknologi dan gadget harian yang dikurasi. Ayo gabung di channel WhatsApp KompasTekno.

Untuk melakukan ini, klik tautan https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Pertama-tama, Anda perlu menginstal aplikasi WhatsApp di ponsel Anda.

  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstall.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top