Ditanya Kemungkinan Ikut Pilkada 2024, Kaesang: Saya Temani Istri

JAKARTA, virprom.com – Presiden Partai Persatuan Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep memastikan dirinya dan istrinya, Erina Gudono, akan melanjutkan studi masternya di University of Pennsylvania, AS, dalam waktu dekat.

Ditanya apakah Kaesang tidak akan ikut serta dalam Pilkada 2024, Kaesang tak menjawab secara gamblang.

Jawaban saya, saya akan bersama istri saya, kata Kaesang di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2024).

Apakah ini berarti Anda tidak akan ikut pemilu 2024? tanya pekerja media.

“Itu jawabanku,” jawab Kaesang singkat.

Baca Juga: Erina Gudono Dapat Beasiswa S2 di AS, Kaesang: Saya Pasti Akan Bergabung Dengannya…

Sementara itu, Sekjen PSI Raja Juli Antoni mengatakan, Kaesang memberikan perhatian khusus jelang Pilkada 2024.

“Iya itu pilihan pribadinya, tentu dalam hidup ini ada kepentingan umum, ada kepentingan pribadi. Tentu kalau saatnya tiba Mas Kaesang akan mengambil keputusan sendiri, tentu dia akan bicara dengan istrinya” Raja .

Meski demikian, Raja Juli tetap mengusung aspirasi para anggota PSI yang mendorong Kaesang maju di Pilkada Jawa Tengah (Jateng).

Tapi sekali lagi, kalau melihat animo masyarakat, usulan kader di bawah Mas Kaesang lebih digalakkan di Jateng dibandingkan Jakarta, imbuhnya.

Baca Juga: Gerindra mengumumkan ada usulan mendampingi Ahmad Luthfi dan Kaesang di Pilkada Tengah.

Sekadar informasi, Kaesang mengumumkan di akun Instagram pribadinya bahwa Erina telah diterima di University of Pennsylvania, AS melalui beasiswa.

Menurut Kaesang, Erina akan melanjutkan studi pada program Magister Sains di Fakultas Politik dan Praktik Sosial.

“Ini adalah hasil kerja keras, dedikasi, dan kegigihan Anda selama bertahun-tahun. “Adek membuktikan bahwa tidak ada yang mustahil jika kita berusaha dengan sepenuh hati,” kata Kaesang dalam postingan Instagram pribadinya, Senin.

“Terima kasih telah menentukan pilihan di UPenn karena program ini lebih mudah bagi adik-adik yang sedang hamil dibandingkan dengan pilihan yang sebelumnya diterima di Columbia University untuk Magister Administrasi Publik dan Magister Pekerjaan Sosial,” kata Kaesang. Dengarkan berita terbaru kami dan pilih langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top