AHY dan Annisa Pohan Dapat Sepeda dari Jokowi, Menang Busana Adat Terbaik

JAKARTA, virprom.com – Menteri Pertanian dan Tata Ruang (ATR) Agus Harimurti ududhoyono (AHY) dan istrinya Annisa Pohan menerima sepeda dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

AHY dan Annisa Pohan bersepeda memperebutkan kostum adat terbaik saat upacara penurunan bendera Merah Putih di Alun-Alun Istana Negara, Ibu Kota Negara Kalimantan Timur (IKN), Sabtu (17 Agustus 2024). Sore.

“Evaluasi melibatkan adaptasi unsur-unsur tradisional dengan cara modern dengan cara yang baru dan relevan. Lalu pikirkan pemanfaatan material tradisional dan modern secara efektif, kata presenter IKN itu, dikutip dari YouTube Live virprom.com, Sabtu.

Menariknya, pada upacara pengibaran bendera tersebut, juga dipilih pemenang kostum adat terbaik dari para tamu yang hadir pada upacara yang digelar di Istana Merdeka Jakarta.

Baca Juga: Jokowi Kenakan Pakaian Adat Banjar Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di IKN

Ketujuh pemenang tersebut kemudian mendapatkan sepeda dari Presiden Jokowi. Termasuk AHY dan Annisa Pohan.

Berikut nama-nama pemenang Pakaian Adat Terbaik dari IKN dan Istana Merdeka Jakarta:

IKN Nusantara Alpinasyahrechza Widia Agus Harimurti ududhoyono dan Annisa Pohan

Istana Merdeka Stara Mutiara Laode Riago Eka Poedji Hartanto

Presiden Jokowi diketahui menghadiahkan sebuah sepeda sebagai hadiah kepada pemenang pakaian adat terbaik yang menghadiri upacara pengibaran bendera merah putih di halaman Istana Negara IKN Nusantara, Sabtu pagi.

Menariknya, satu dari tujuh pemenang tersebut adalah istri Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti.

Baca juga: Istri La Nyalla Mattalitti Dapat Sepeda dari Jokowi dan Dapat Baju Adat Terbaik di IKN. Dengarkan berita dan pilihan berita kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran perpesanan favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top