[POPULER OTOMOTIF] Modifikasi Kabin Toyota Hiace Jadi Elegan | Diskon SUV Kompak Menengah | Mobil Listrik Termurah di GIIAS 2024

JAKARTA, virprom.com – Banyak pembaca yang ingin mengetahui ubahan yang membuat kabin Toyota Hiace semakin elegan. Selain itu, tak sedikit pula yang penasaran dengan besaran diskon SUV mid-compact di GIIAS 2024.

Banyak orang yang penasaran dengan mobil listrik murah di GIIAS 2024. Untuk lebih jelasnya, berikut daftar item mobil terpopuler pada Sabtu (27/7/2024):

1. Peningkatan kabin Toyota Hiace, modal Rp 450 juta

Mengubah interior mobil menjadi kendaraan impian adalah sesuatu yang dilakukan banyak orang saat ini. Faktanya, tidak ada seorang pun yang rela mengeluarkan uang mahal demi membuat kabin mobil semakin mewah demi menambah kenyamanan.

Misalnya saja mobil Toyota Hiace yang memiliki kabin lebih elegan dan canggih dengan harga Rp 450 jutaan.

Baca Juga: Modifikasi Toyota Hiace Cab Sangat Mengagumkan Modal Rp 450 Jutaan

2. Ubah kabin Toyota Innova Xenix menjadi VIP lounge dan siapkan Rp 180 juta

Toyota Kijang Innova Xenix merupakan mobil keluarga berkapasitas tujuh penumpang yang banyak dicari masyarakat Indonesia. Meski sudah memiliki kabin yang luas, beberapa pemilik telah melakukan ubahan pada interior agar lebih nyaman.

Salah satunya menampilkan rumah modifikasi dasar. Basis Kijang Innova Xenix memamerkan ubahannya, dengan kabin mewah dengan Captain Seat yang mirip mobil Alphard.

Baca Juga: Kabin Toyota Innova Xenix Disulap Jadi VIP Lounge Siapkan Rp 180 Jutaan

3. Diskon medium compact SUV turun harga Rp 50 juta

Di pekan terakhir pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, berbagai merek otomotif memberikan diskon besar-besaran untuk mendongkrak penjualan.

Situasi serupa terjadi pada kendaraan sport (SUV) ukuran menengah kompak, termasuk Hyundai Ioniq 5, Mazda CX30, Toyota Corolla Cross, dan Chery Omoda 5.

Baca Juga: SUV kompak ukuran menengah didiskon DKK 50 jutaan Rp

4. Cara mendapatkan kode QR untuk membeli Pertalite

Berbagai upaya terus dilakukan Pertamina Patra Nayaga untuk memastikan pasokan BBM bersubsidi sesuai target dan kuota. Salah satu upayanya adalah dengan terus memperluas proses pendataan transaksi pengguna Pertalite berbasis QR.

Upaya ini digalakkan di wilayah Jawa Madurai Bali (Jamali) dan wilayah non-Jamali seperti Kepulauan Riau, NTT, Maluku, Maluku Utara, Gorontalo, Kalimantan Timur, dan Kalimantan Utara.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Kode QR Untuk Membeli Pertalite

5. Mobil listrik termurah di GIIAS 2024 dibanderol Rp 160 jutaan

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 banyak menampilkan mobil-mobil unik. Salah satunya adalah mobil listrik Mojo.

Berbeda dengan merek mobil yang terlihat di Hall 3-Hall 10, Mojo memberikan pesonanya pada Hall 1 bersama dengan sepeda motor.

Baca Juga: Mobil Listrik Termurah di GIIAS 2024 Dibanderol Rp 160 Jutaan Saksikan berita terkini dan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top