Mengenal Apa Itu Suntik DNA Salmon dan Prosedurnya

virprom.com – Suntikan DNA Salmon dipercaya dapat menunjang kecantikan kulit sehingga tampak lebih lembab, lentur, kencang, dan awet muda.

Suntikan tersebut diyakini aman karena tidak menimbulkan rasa sakit dan tidak meninggalkan bekas suntikan.

DNA ikan salmon akan disuntikkan ke beberapa titik di wajah, dan sekali dilakukan minimal dua kali maka hasilnya akan langsung terlihat.

Pelajari apa itu injeksi DNA salmon dan prosedurnya di bawah ini untuk lebih jelasnya.

Baca juga: Berapa Lama Komedo Bekas Jerawat Hilang? Berikut penjelasannya.. Apa itu suntik DNA ikan salmon?

Suntikan DNA salmon merupakan prosedur perawatan kecantikan yang bermanfaat untuk menunjang kesehatan dan kecantikan kulit.

“Injeksi DNA salmon artinya kita memasukkan bahan atau zat yang kita ambil dari DNA salmon,” kata Dr. Sehat Yuk Seperti yang ditampilkan virprom.com episode 14, Hari Darmawan, Sp.KK, dosen Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara (FK Untar) Jakarta.

Hari menambahkan, DNA ikan salmon diambil karena mirip dengan DNA manusia sehingga mungkin lebih efektif dalam perawatan kulit dan memiliki efek samping yang lebih sedikit.

DNA salmon dapat digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit kering, berjerawat, atau berminyak.

Bagi mereka yang memiliki kulit kering, suntikan DNA salmon mungkin bermanfaat untuk melembabkan.

Sedangkan bagi pemilik kulit berminyak dan berjerawat, DNA salmon dapat membantu mengatasi pori-pori besar dan tekstur kulit tidak rata, seperti jerawat bekas jerawat.

Dokter yang juga bekerja di Rumah Sakit Siloam Jakarta ini menjelaskan, suntik DNA ikan salmon juga baik untuk perawatan anti penuaan, bermanfaat dalam regenerasi sel kulit, sehingga dapat mengurangi kerutan dan tekstur kulit kasar.

Prosedur injeksi DNA salmon juga dapat dikombinasikan dengan prosedur kecantikan lainnya seperti laser, facial dan peeling sehingga memberikan hasil yang lebih baik.

Pasalnya, DNA ikan salmon juga dapat membantu mempercepat proses penyembuhan setelah prosedur perawatan kecantikan tertentu, seperti facial.

Baca juga: 10 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Hitam dengan Cepat Prosedur Suntik DNA Ikan Salmon

Perawatan kecantikan ini akan dilakukan dengan menyuntikkan DNA ikan salmon di bawah permukaan kulit.

Dr. Saat ini prosedur injeksi DNA salmon adalah sebagai berikut:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top