Ini Kata Wapres Ma’ruf Amin Usai Coba Kabin Hyundai Kona Electric

JAKARTA, virprom.com – Wakil Presiden Indonesia Ma’ruf Amin mengunjungi booth Gaikindo International Auto Show 2024 (GIIAS) dan mengunjungi booth Hyundai.

Di booth Hyundai, Ma’ruf tak hanya diperkenalkan dengan mobil baru Kona Electric, tapi juga masuk ke dalam kendaraan bertenaga baterai lokal pertama Hyundai.

Baca Juga: Tank 300 HEV dan Detail Gahar 4×4

Chief Operating Officer (COO) PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, Ma’ruf datang ke Hyundai untuk melihat mobil listrik Kona yang diproduksi dalam negeri dan memiliki tingkat TKDN dalam negeri (TKDN) sekitar 80%.

Kata Frans saat berbicara di ICE BSD City, Kamis (18/7/2024).

Makanya Pak Wapres ingin langsung melihat mobilnya dan duduk di dalam mobil, kata Frans.

Frans mengatakan, selain berbicara mengenai industri, ia juga menjelaskan kelebihan dari seluruh tenaga listrik di Kona Baru.

Baca Juga: Detail MG 4 EV XPower tersedia di GIIAS 2024

“Saya jelaskan salah satu hal terbaik dari mobil listrik, khususnya Kona, tidak ada mesin di depan (kap mesin). Jadi dia ketawa (di dalam rumah),” ujarnya.

Baca juga: Maruf Amin Ingin Mobil Jadi Emas Indonesia

“Saat aku melihatnya tertawa, aku menjelaskan, ‘Wah, kalau kap mesin dibuka, mesinnya tidak mau hidup lagi,’” kata Frans. “

Seperti diketahui, All New Kona Electric punya fitur baru yakni adanya kompartemen penyimpanan kecil di bawah mobil.

Fitur ini sangat menarik karena mengingatkan kita pada mobil berukuran besar dengan ruang penyimpanan dan penutup yang banyak karena menggunakan mesin belakang. Dengarkan Injil dan pilih pesan kami di ponsel Anda. Pilih saluran perpesanan favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top