Polri Diharap Gerak Cepat jika Ada Bukti Inisial “T” Kendalikan Judi “Online”

JAKARTA, virprom.com – Polri didesak segera mengambil tindakan atas pernyataan Kepala Badan Perlindungan Imigrasi Indonesia (BP2MI) terkait individu dengan akronim T. Operator tim game online. .

Menurut Adang Daradjatun, Anggota Komite III DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Adang Daradjatun, jika T-number itu nyata, ia berharap Polri segera mengumpulkan bukti untuk mengambil tindakan.

“Makanya Polri juga ingin mengetahui siapa T. Hari ini kita tidak bisa menangkapnya kalau itu T”. Oleh Tribunnews.com.

Adang, mantan Wakil Kapolri, mendesak Polri segera mengambil tindakan terhadap Benny.

Baca juga: Benny Rhamdhani Tiba di Bareskrim untuk Komentari Manajer Game Online T

Jika benar sosok T disebut-sebut sebagai penanggung jawab perjudian online di Indonesia, sebaiknya Polri segera menangkapnya beserta barang buktinya.

Apalagi isu perjudian online sudah menjadi perhatian nasional, bahkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah membentuk gugus tugas pemberantasan perjudian online.

Diberitakan sebelumnya, Benny Rhamdani mencontohkan, perjudian online di Indonesia dikuasai oleh individu berhuruf T.

Menurut Benny, dia merupakan warga negara Indonesia yang mengendalikan perjudian online dan penipuan di Indonesia dari Kamboja.

Baca juga: Anggota Komisi III Minta Benny Rhamdani Kenalkan T Pertama yang Disebut Online Gaming Controller.

“Saya hanya mengucapkan T yang pertama, tidak perlu mengucapkan yang kedua (huruf pertama). “Dan itu saya sampaikan di depan Presiden,” kata Benny seperti dikutip virprom.com di YouTube BP2MI, Kamis (25/7/2025).

“Saat itu bisa ditanyakan ke Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud, MD,” ketuanya terkejut. Dia berkata lagi.

Benny mengungkapkan, BP2MI mengetahui hal tersebut setelah mengusut kasus penempatan ilegal pekerja migran Indonesia di Kamboja.

Ia pun mengklaim T sulit disentuh oleh penegak hukum.

Baca juga: Hari Ini Bareskrim Selidiki Presiden BP2MI Benny Rhamdani Bicara Soal Awal Lahirnya Game Online

“Orang tersebut adalah orang yang selama NKRI berdiri tidak berlaku hukumnya, saya mohon maaf dengan hormat,” kata Benny. Dengarkan berita terkini dan informasi pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top