Modifikasi Honda Vario 125, Bisa Dipakai Harian

TANGERANG, virprom.com – Di ajang GIIAS 2024, Chemco menghadirkan Honda Vario 125 2017 yang dimodifikasi dengan pelek ARW 01.

Dari segi spesifikasi, pelek 14 ring berukuran 185/215 membuat Honda Vario 125 2017 tampil tangguh dan sporty.

Akmal, sang pengembang, mengatakan perubahan ini tidak hanya akan meningkatkan keindahan sepeda motornya, tetapi juga performanya.

Baca Juga: Honda Luncurkan Brio RS Special Edition di GIIAS 2024

Akmal menjelaskan, proyek ini merupakan kolaborasi dengan pembuat kontennya yakni Ryan Joanthan.

“Nah, kita punya produk terbaru yaitu pelek ARW 01 untuk Vario. Akhirnya kita ajak Mas Ryan untuk bekerjasama di ajang GIIAS ini,” kata Akmal di Tangerang (24/7/2024).

Akmal kemudian menjelaskan sejumlah fitur pada Honda Vario 125 2017.

“Kita punya putaran terbaru, ARW 01 untuk Vario, ring 14, spesifikasinya 185/215, lalu sistem rem Samurai Brake menggunakan kaliper 4 pot MK2LH di sisi kiri dengan bagian atas master silinder aksial, serta rem plat Chemco,” kata Akmal.

Terkait sulitnya perubahan, Akmal menegaskan prosesnya sangat sederhana dan praktis.

“Tidak masalah, buka dan mainkan, produknya Chemco, Samurai Brake, dan Chemco. Jadi, pelanggan membeli produknya, lalu menaruhnya di bengkel favoritnya,” ujarnya.

Baca Juga: Pilihan mobil baru senilai Rp 100 jutaan di GIIAS 2024

Sistem plug and play memungkinkan pemilik sepeda motor untuk memasang suku cadang tersebut tanpa memerlukan modifikasi tambahan.

Akmal kemudian menjelaskan biaya-biaya yang harus dikeluarkan untuk melakukan perubahan itu. Dengarkan berita dan berita pilihan kami langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top