Mardiono Ingin Pilkada Serentak Jadi Investasi Politik bagi PPP

JAKARTA, virprom.com – Petahana Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono ingin pemilihan Ketua Daerah (Pilkada) 2024 saat ini menjadi investasi politik untuk memperkuat partainya.

Dia meminta calon kepala daerah yang diusung PPP bisa memperkuat kerja sama dengan parpol lain di masing-masing daerah.

“Saya juga sampaikan bahwa kerja sama politik dalam pilkada ini harus dijadikan investasi politik bagi PPP,” kata Mardiono dalam keterangannya, Senin (19/8/2024).

“Teruslah bergandengan tangan untuk mensukseskan pilkada di daerah kalian,” lanjutnya.

Baca juga: PPP Beri Sinyal Gabung KIM di Pilkada Jakarta, Mardiono: Umumkan Secepatnya

Sementara PPP kembali memberikan rekomendasi untuk menggalakkan membaca dan belajar di 10 kabupaten/kota yakni Provinsi Jawa Tengah, Provinsi Papua Tengah, Kabupaten Dogiyai, Papua Tengah, dan Kota Cilegon.

Kemudian Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Serang, Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Serang, Kabupaten Parigi Moutong, dan Kabupaten Toli-Toli.

Mardiono mengatakan, proses rekomendasi tidak dilakukan secara bersamaan karena PPP melakukan seleksi di berbagai tingkatan, mulai dari DPC hingga pusat.

Baca Juga: Ganti Haluan, Ini Alasan Nasdem, PPP dan Perindo Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran

“Tentunya kami melihat kapasitas dan kredibilitas calon yang diajukan. Insya Allah pasangan calon yang kami usulkan dan dukung optimistis bisa memenangkan pilkada 2024,” ujarnya.

Mardiono juga memastikan kader PPP menjadi mesin politik yang bekerja maksimal untuk mendapatkan calon legislatif.

“Kader kami akan terus bekerja politiknya untuk mendapatkan calon yang mereka dukung dan dukung,” kata Mardiono. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top