Terlambat Buka Penjualan Tiket Persis Vs Arema, OC Piala Presiden 2024 Minta Maaf

virprom.com – Ketua Panitia Penyelenggara Piala Presiden 2024 Risha Adi Wijaya meminta maaf atas keterlambatan penjualan tiket online laga semifinal Persis Solo melawan Arema FC.

Risha berjanji kesalahan seperti itu tidak akan terulang lagi.

Laga semifinal Piala Presiden 2024 antara Persis vs Arema dimainkan pada Rabu (31/7/2024) di Stadion Manahan Solo.

Risha mengatakan, “Mohon maaf atas keterlambatan pembelian tiket secara online. Tadinya buka pukul 06.00, namun baru tersedia pukul 09.00.”

Baca juga: Usai Kemenangan Timnas U19, Indra Szafari Ungkap Pandangannya

Risha melanjutkan, “Atas kesalahan ini, OC juga meminta maaf kepada Bapak Maruar Sirait, Ketua Panitia Penyelenggara, atas kesalahan informasi yang kami sebutkan tadi.”

Hal serupa disampaikan oleh Budiman Dalimunthe yang merupakan salah satu panitia penyelenggara seksi tiket Piala Presiden 2024.

Ia sangat menyayangkan pembukaan penjualan tiket tidak tepat waktu.

Ia melanjutkan, “Kami mohon maaf atas keterlambatan pembukaan tiket. Semula dijadwalkan buka jam 6 pagi, namun karena ada masalah teknis, bisa dibuka jam 9 pagi, Insya Allah ini akan menjadi mungkin.” dan hal berikutnya akan terjadi. “Kejadian seperti ini tidak akan terjadi lagi.” , Dengarkan pilihan berita terkini dan berita utama kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top