Perumahan Terjangkau di Bawah Rp 200 Juta di Kabupaten Serang: Pilihan Ekonomis

virprom.com – Kabupaten Serang di Banten menarik perhatian calon pemilik rumah.

Sebagai titik fokus, kawasan ini menawarkan beragam pilihan perumahan bersubsidi yang terjangkau.

Masyarakat bisa mendapatkan informasi mengenai rumah harga di bawah Rp 200 juta melalui Sistem Informasi Pengumpulan Pengembang (Sikumbang).

Berikut beberapa pilihan hunian terjangkau di Kabupaten Serang: Taman Krakatau-Margatani. Tipe 22:

Bangunan hunian ini terletak di Kramatwatu, Kabupaten Serang dan dikembangkan oleh Atapmas Potensa dengan biaya Rp 123 juta.

Luas pembangunan tiap unit 22/60 m2. Sejauh ini tersedia 66 unit. Aplikasi bahasa Armenia: ketik 22

Komplek perumahan ini dikembangkan oleh PT Gapura Rahayu dan terletak di Siruas, Kabupaten Serang. Total ada 49 rumah yang dijual senilai 123 juta dram.

Luas bangunan yang dirancang adalah 22/60 meter persegi. Sejauh ini, ada 28 rumah yang terjual. Gria Junti Asri : 30 X 72 spesies

Proyek residensial yang berlokasi di Bandung, Kabupaten Serang ini dikembangkan oleh PT Bumi Cahaya Mandiri dengan biaya Rp 140 juta.

Luas desain rumah adalah 30/72 meter persegi. Dari total 271 rumah, yang masih tersedia sebanyak 139 rumah. Bumi Baros Chasanah. Tipe menara C

Komplek perumahan keempat terletak di Baros, Kabupaten Serang, berjumlah 71 unit. Biaya setiap rumah adalah 140 juta dram.

Luas pembangunan tiap unit 30/60 m2. PT Tjukul Cipta Sarana masih menawarkan sisa 9 unit. Graha Sukasari Permai. Ketik 36/60

Ada 88 rumah susun senilai Rp 140 juta di Tunjung Teja, Kabupaten Serang.

Rumah memiliki luas bangunan 36/60 m2. PT Graha Mutiara Berkah masih menjual sisa 59 unit rumah. Dengarkan berita terkini dan pilihan terbaik kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengunjungi saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top