Veaam Rilis Program “Cyber Secure” di Indonesia, Bantu Perusahaan Pulih dari Ransomware

JAKARTA, virprom.com – Penyedia layanan pengelolaan dan keamanan data, Veeam menghadirkan program keamanan Veeam Cyber ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ 

Acara tersebut diumumkan pada acara VeeamON Tour Indonesia di Jakarta. Pada acara ini, Veeam mempertemukan para profesional data, pelanggan, mitra, dan komunitas untuk berbagi keahlian mereka dalam ketahanan siber.

Program ini akan membantu perusahaan atau konsumen di Indonesia yang berlangganan layanan ini agar lebih siap menghadapi serangan ransomware dan cepat pulih jika terkena serangan siber.

Ransomware sendiri merupakan perangkat lunak berbahaya (malware) yang dapat menyerang perangkat dengan cara mengunci (menyembunyikan) data atau file.

Korban serangan ransomware sering kali diminta membayar sejumlah uang untuk membuka kunci file mereka.

Menurut riset internal Veeam, kini hingga 75 persen perusahaan di Asia Pasifik dan Jepang mengalami serangan ransomware setidaknya setahun sekali. 

Dalam setiap serangan, sekitar setengah dari data perusahaan korban diambil. Meskipun 80 persen korban di Asia Pasifik dan Jepang (APJ) membayar uang tebusan kepada peretas, hanya separuh dari mereka yang mampu memulihkan datanya. 

Baca juga: Data PDNS Kena Ransomware dan Tak Ada Cadangan, DPR: Ini Omong kosong

Berdasarkan data tersebut, Veaam memperkenalkan program Veam Cyber​​​​Secure di Indonesia. 

Menurut Chua Chee Pin, Wakil Presiden Veeam Asia Tenggara di Korea, Veeam Cyber​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ a. . secure Program ini akan memastikan infrastruktur dan sistem TI pelanggan berada dalam kondisi yang lebih baik jika terjadi serangan cyber.

“Veeam bekerja erat dengan pelanggan kami untuk mengembangkan lingkungan yang aman dan terlindungi, serta tetap aman melalui proses yang berkelanjutan,” kata Chua Chee Pin. 

“Seperti pemeriksaan kesehatan infrastruktur TI, pelatihan konten tentang ransomware, dan pemeriksaan keamanan bulanan,” ujarnya.

Menurut country manager Veeam Indonesia, Andreas Kagawa, Veeam Cyber​​​​​​​​​​​​​​​​​ . . . ​——————————————– Program ini dirancang untuk memberikan dukungan kepada pelanggan agar datanya dapat dipulihkan dengan cepat dalam waktu singkat. peristiwa serangan.

“Kami bukan perusahaan antivirus. Tapi dengan Veeam Cyber​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​, kata Andreas. 

Baca Juga: Ransomware Sudah Ada 35 Tahun, Ini Sejarahnya

Ketika ada serangan ransomware, pelanggan Veeam Cyber ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​11 111 / / / / / / / / / / / / / / / 110000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 000. . khusus 1 11 111 Dan di 188 ada 1 ada 11 tahun, ada 117 banan yang baseme yaitu norssssssssss e Veeam akan mengerahkan Tim Respon Veeam SWAT jika pelanggan menghadapi serangan ransomware. 

Pada saat yang sama, Raymond Goh, wakil presiden Veeam Sales Engineering Asia Pasifik & Jepang, mengatakan pelanggan akan mencari bantuan dari pakar ransomware untuk meminimalkan waktu henti. 

Pakar juga akan mengidentifikasi uang tebusan yang digunakan, orang atau kelompok yang mungkin terlibat dalam profil penyerang, sehingga pelanggan mengetahui siapa dan apa yang mereka lakukan.

“Veeam Cyber​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ ​​​​”pungkas Andreas.  Dengarkan Injil dan pilihan pesan langsung di ponsel Anda. Pilih saluran pesan favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top