Bekal Aion ES Bersaing di Segmen Sedan Listrik Tanah Air

TANGERANG, virprom.com – Aion Indonesia resmi meluncurkan sedan listrik pertamanya untuk pasar nasional, Aion ES, di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Mobil yang akan diproduksi di dalam negeri ini akan dijual dengan harga 415 juta dollar dan diklaim memiliki berbagai aspek menarik untuk bersaing di pasar.

Xu Zhao Yu, pakar produk Aion di Asia Tenggara, mengatakan sedan tersebut memiliki empat keunggulan dibandingkan kompetitor China lainnya.

Baca juga: Harga Ora 03 Tak Beda Jauh di Thailand

Xu Zhao Yu berkata di ICE BSD, Tangerang, Senin (22/7/2024): “Di negara asalnya, sedan Aion ES sudah terjual lebih dari 500.000 unit.

Karakter yang dimaksud adalah karakter unik, suasana unik, keamanan unik, dan jangkauan unik. Secara umum diterima bahwa mobil memiliki keunggulan dalam hal desain, teknologi, dan kenyamanan.

Selain itu, Aion ES dirancang untuk para profesional muda dengan gaya hidup aktif dan dinamis. Untuk membentuk DNA mobil sungguhan.

“Aion ES menjadi solusi ideal bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan kendaraan listrik stylish dan fungsional dengan harga terjangkau,” ujarnya.

Aion ES dilengkapi dengan lampu LED pada lampu depan dan belakang dengan desain Junction Light.

Baca Juga: Daihatsu Rocky tampil beda di GIIAS 2024, punya aura petualangan yang kental.

Sedangkan dari segi kenyamanan, mobil memiliki ruang yang lebih luas dibandingkan sedan. Mobil ini memiliki dimensi panjang 4.810 mm, lebar 1.880 mm, dan tinggi 1.545 mm.

Ketiga, keamanan yang luar biasa. Aion ES dilengkapi baterai lithium iron phosphate (LFP) dengan teknologi ‘magazine battery’, kata Zhu.

Ia menambahkan: Bahan utama ini disertakan dalam semua produk GAC ​​Aion.

Akhirnya, jangkauan yang luar biasa. Mobil ini memiliki jangkauan hingga 442 km dengan pengisian penuh. Dengarkan berita terkini kami dan pilih berita langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top