Jadwal Siaran Langsung Arab Saudi Vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

virprom.com – Pada babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia akan bertandang melawan Arab Saudi. Berikut jadwal langsung Timnas Indonesia melawan Arab Saudi.​

Laga Grup C Asia babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan mempertemukan Timnas Indonesia dengan Timnas Arab Saudi.

Diketahui, Timnas Indonesia yang dilatih Shin Tae-yong tergabung di Grup C bersama Arab Saudi, Jepang, Australia, Bahrain, dan China di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Laga Arab Saudi kontra Indonesia akan dihelat Kamis (5 September 2024) atau Jumat (9 Juni 2024) pukul 01.00 WIB di King Abdullah Sports City Stadium Jeddah.

BACA JUGA: Arab Saudi Bersiap Hadapi Timnas Indonesia, Mancini dan Yaya Toure Siap Saksikan dan Latihan Tendangan Penalti

Laga tandang melawan Arab Saudi akan menjadi keikutsertaan pertama Indonesia di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia sejak format saat ini berlaku.

“Kita harus benar-benar siap. Apalagi ini pertama kalinya kita lolos ke babak ketiga, artinya kita harus lebih fokus dan bekerja lebih keras,” kata Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. situs PSSI.​

Tentu saja para pemain sendiri akan berusaha semaksimal mungkin, tambah pelatih asal Korea Selatan itu.

Shin Tae-yong telah memanggil 26 pemain untuk 20 pertandingan Piala Dunia 2026 melawan Arab Saudi dan Australia pada September 2026.

Memang Timnas Indonesia bisa menggunakan kiper FC Dallas, Maarten Paes. Dia akan menjadi aset berharga bagi pertahanan Garuda.​

Bek Jay Ezes, yang terakhir bermain di Venetian Serie A, juga masuk dalam daftar.

Baca juga: Timnas Indonesia tidak boleh menjadi korban seperti Messi dan Ronaldo

Lainnya yang pernah bekerja di luar negeri antara lain Marcelino Ferdinan, Asnawi Mangkualam dan Pratama Arhan, di antara 26 kolumnis pilihan STY.

Ada juga nama seperti Sandy Walsh, Shayne Pattynama, Calvin Verdonk, Justin Hubner, Thom Haye, Nathan Tjoe-A-On, Rafael Struijk dan Ragnar Oratmangoen.

Timnas Indonesia melaju ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 setelah menempati posisi kedua Grup F pada babak kedua.

Seperti Indonesia, Arab Saudi juga lolos sebagai runner-up Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2026 di belakang Yordania.

Tim Arab Saudi kalah dari tim Yordania karena selisih gol dan gagal lolos dari grup.

Pelatih Arab Saudi Roberto Mancini mengatakan: “Saya berjanji kepada para penggemar Saudi untuk terus bekerja keras karena saya pikir kami memiliki tim hebat yang mencetak 11 gol dan kami tidak melewatkannya. Piala Dunia.” Program Radio Indonesia vs Timnas Arab Saudi

Pertandingan timnas Indonesia melawan tim Arab Saudi akan disiarkan di stasiun televisi nasional RCTI.

Selain itu, Anda juga dapat menyaksikan siaran langsung Arab Saudi vs Indonesia melalui link berikut >>>>> LINK Lihat berita terkini dan pilih berita di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda dan kunjungi saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top