Cara Edit Foto Pakai Jas Online dengan Mudah dan Cepat

virprom.com – Pengguna mungkin perlu mengetahui lebih banyak cara mengedit foto dengan mudah. Salah satunya adalah cara edit foto dengan kecanduan online. Metode pengeditan foto online dengan SUS ini sangat berguna untuk memenuhi kebutuhan administratif.

Dalam beberapa persyaratan administratif, seperti pendaftaran sekolah atau kerja, penyelenggara sering kali mengharuskan pengguna untuk melampirkan foto paspor, misalnya. B. karena peraturan, misalnya memakai jaket.

Baca Juga: Cara Edit Foto Baju Putih Online Cepat Tanpa Aplikasi

Pengguna mungkin sudah memiliki foto paspor, namun foto paspor yang ingin digunakan untuk memenuhi persyaratan pemerintah belum dipakai. Dalam hal ini, pengguna dapat mengedit fotonya agar terlihat seperti sedang mengenakan jas.

Mengedit foto dengan editor online mudah dilakukan tanpa aplikasi. Dengan mengedit foto menggunakan aplikasi online Susu, pengguna dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan manajemen. Penting bagi pengguna untuk mengetahui cara mengedit foto menggunakan suite online karena berguna.

Lalu bagaimana cara mengedit foto dengan setelan jas? Jika ingin tahu lebih lanjut silahkan baca penjelasan dibawah ini mengenai langkah-langkah edit foto tanpa busana online dengan mudah dan cepat tanpa aplikasi apapun. Cara mengedit foto online menggunakan aplikasi

Mengedit foto dengan jas online tanpa aplikasi pada dasarnya bisa dilakukan melalui sejumlah website yang memiliki layanan edit foto. Salah satunya adalah website Canva yang gratis dan mudah diakses.

Pengguna umumnya hanya perlu menyelesaikan dua langkah untuk mengedit foto menggunakan Addition, sebuah aplikasi di situs Canva. Pertama, pengguna perlu menyiapkan gambar setelannya. Pengguna kemudian dapat memposting gambar setelan tersebut di foto paspor mereka.

Baca Juga : Cara Mengganti Background Foto Merah Secara Online Mudah dan Cepat

Penjelasan lebih detail mengenai cara edit foto jas secara online di website Canva adalah sebagai berikut: Sebelum Anda bisa mulai mengedit foto jas di Canva, Anda perlu menyiapkan dua hal terlebih dahulu. Pertama, siapkan foto biasa yang ingin Anda edit. Kedua, siapkan gambar jas dalam format PNG yang nantinya akan digunakan sebagai pengganti bagian jas yang ada di foto. Gambar setelan PNG dapat diunduh dari beberapa platform berbagi gambar PNG, salah satunya di website ini https://pngtree.com/. Setelah bahan disiapkan, sekarang buka website https://www.canva.com/ dan pastikan Anda sudah login ke akun Anda. Anda dapat masuk dengan akun Google (Gmail). Jika entri berhasil, silakan klik ikon “Tambah” atau pilih menu “Buat Tema” untuk membuat tema baru. Selanjutnya klik opsi “Custom Size” untuk membuat desain kanvas sesuai dengan ukuran foto yang ingin Anda edit sehingga Anda bisa mengenakan kemeja putih. Misalnya, jika foto berukuran 3×4, buatlah kanvas desain berukuran 1,15″ x 1,5″. Pengguna kemudian akan diarahkan ke halaman pengeditan tema dengan ukuran kanvas yang telah dibuat sebelumnya. Pada halaman pengeditan, silakan klik menu “Unggah”. Unggah foto dari galeri Anda yang ingin Anda edit. Unggah juga gambar setelan PNG yang Anda unduh sebelumnya. Setelah diunggah, klik foto Anda dan foto itu akan ditambahkan ke kanvas. Sesuaikan lebar dan panjang foto agar menutupi seluruh bagian kanvas. Setelah dirasa sudah pas, tambahkan gambar setelan PNG yang sudah Anda upload sebelumnya. Sesuaikan ukuran gambar jas agar menutupi bagian pakaian yang ada di foto. Pindahkan gambar hingga pas dengan leher dan bahu orang yang ada di foto. Sesuaikan posisi gambar setelan hingga bagian setelan pada foto berhasil diganti. Jika lokasinya benar, kini pengguna berhasil mengambil foto dengan setelan tersebut. Untuk menyimpan atau mendownload foto jas yang dikenakan, pengguna cukup mengklik menu Share dan memilih opsi Downloads.

Mudah sekali bukan mengedit foto dengan setelan jas? Dengan cara di atas, pengguna tidak perlu bingung ketika ingin memenuhi syarat administrasi request foto dengan pakaian biasa.

Baca Juga: Cara Edit Foto Mudah dan Cepat dengan Tie Online

Pengguna yang sudah memiliki foto biasa namun tidak mengenakan jas dapat dengan mudah mengeditnya agar terlihat seperti sedang mengenakan jas. Hal ini memungkinkan pengguna untuk memenuhi persyaratan manajemen yang diperlukan.

Cara di atas dapat dilakukan dengan relatif mudah karena tidak memerlukan pengetahuan pengeditan gambar tingkat lanjut. Demikianlah penjelasan lengkap mengenai cara edit foto dalam setelan jas secara online dengan mudah dan cepat tanpa aplikasi apa pun. Kami harap ini bermanfaat.

Dapatkan berita teknologi dan gadget harian yang dikurasi. Bergabunglah dengan saluran WhatsApp KompasTekno. Untuk melakukan ini, klik tautan https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi WhatsApp di ponsel Anda. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita pilihan Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top