Marquez Bikin Kontroversi Lagi, Diduga Bikin Bulega Terjatuh

JAKARTA, virprom.com – Marc Marquez kembali menimbulkan kontroversi. Hal itu terjadi saat ia mengikuti Ducati Lenovo Race of Champions di sirkuit Misano Italia baru-baru ini.

Ajang balap ini diikuti oleh seluruh pebalap Ducati. Jadi, tidak hanya pembalap kejuaraan MotoGP saja, tapi juga World Superbike (WorldSBK).

Baca juga: Marquez Bersaudara Makin Nyaman dengan Ducati Desmosedici GP23

Di lap terakhir, Marquez bersaing ketat dengan Nicolo Bulega. Memasuki tikungan terakhir, Marquez menyalip Bulega dari sisi dalam.

Bulega langsung terjatuh saat Marks melewatinya. Sayangnya, rekaman yang ada tidak memperlihatkan secara jelas apa yang terjadi. Oleh karena itu, belum diketahui pasti apakah Bulega terjatuh akibat tersandung Marquez.

Namun tak sedikit pihak yang menilai Bulega terjatuh akibat manuver Marquez. Sementara Marquez merasa belum bersentuhan.

Baca juga: Marquez Bersaudara Naik Podium dan Cetak Sejarah di Kejuaraan Dunia MotoGP 2024

“Sayangnya di lap terakhir saya merasakan Bulega terjatuh,” kata Marquez dikutip Crash.net, Senin (29/7/2024). “Saya tidak tahu ada kontak atau tidak, saya tidak mendengar A. banyak.”

Marks segera menghampiri kalangan Bulega untuk meminta maaf dan menjelaskan apa yang terjadi. Bahkan, Marquez berjanji akan memberinya helm yang ia gunakan saat balapan.

“Saya mau tanya itu panggilan atau bukan, karena saya tidak melihatnya, saya hanya mendengar suara motor menghantam tanah, saya tidak tahu apakah dia patah lebih dari biasanya. kata Marc Marquez.

“Tetapi balapan tetaplah balapan, dan kami sudah mendapat konfirmasi di awal, karena tidak ada kekacauan,” ujarnya. “Niccolo menjalani balapan dengan baik dan saya harap dia akan bugar secara fisik.” Dengarkan berita terkini dan daftar berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top