Cara Parafrase Tulisan Otomatis dengan Quillbot, Mudah dan Cepat

virprom.com – Terjemahan (kata umum: terjemahan) merupakan suatu metode yang dibutuhkan pengguna jika ingin membuat artikel, baik itu artikel, artikel, jurnal, atau lainnya. Kosakata memegang peranan penting dalam menciptakan karya sastra.

Esai seringkali digunakan untuk menuliskan komentar atau pemikiran orang lain terhadap suatu karya tulis yang ingin dibuat oleh penggunanya. Selain itu, parafrase juga penting untuk menghindari plagiarisme atau penyalinan teks orang lain dalam konten buatan pengguna.

Baca Juga : Cara membuat Profil melalui ChatGPT dengan mudah dan efektif

Untuk melakukan parafrase, pengguna harus mampu menafsirkan teks dalam bentuk bahasa dan gaya, tanpa mengubah tujuan dan isi. Bagi sebagian pengguna, merekam bisa menjadi tugas yang sulit.

Jika masih sulit untuk mendefinisikan ulang, pengguna tidak perlu bingung. Pengguna dapat menggunakan banyak program atau aplikasi berbasis AI (Artificial Intelligence) yang dapat membantu menciptakan informasi.

Ada banyak program pengolah kata berbasis AI yang dapat digunakan untuk membuat konten, salah satunya adalah Quillbot. Di Quillbot, pengguna dapat membuat profil online.

Pengguna perlu memasukkan teks ke Quillbot dan program AI ini akan digunakan secara otomatis. Jadi, bagaimana Anda berkomunikasi dengan Quillbot?

Jika anda ingin mencobanya silahkan simak informasi dibawah ini mengenai cara menggunakan internet dengan Quillbot dengan mudah dan cepat.

Baca juga: 5 Alat AI Voice Generator untuk Mengubah Lagu Menjadi Suara Seseorang Cara Latihan Online dengan Quillbot

Proses pengiriman ulang secara online dengan Quillbot sederhana. Quillbot dapat mengekstrak kata kunci dari masukan manusia. Penjelasan cara otomatisasi daur ulang Quillbot adalah sebagai berikut: Buka website Quillbot, https://quillbot.com. Pastikan Anda masuk ke akun Anda. Anda dapat login menggunakan akun Google (akun Gmail). Setelah itu pilih menu “Parafrase”. Pengguna dapat memilih untuk menerjemahkan ke berbagai bahasa, seperti Inggris, Indonesia, dan lainnya. Masukkan karakter yang ingin Anda tentukan. Jika kata sandi dalam bahasa Inggris, pengguna dapat memilih nada kata sandi, seperti formal, akademik, kreatif, dll. Dan, pengguna juga bisa mengatur sejumlah kata serupa untuk menggantikan kata dalam memberikan komentar. Setelah menambahkan teks dan mengedit, klik opsi “Parafrase”. Terakhir, Quillbot akan memberikan deskripsi artikel yang dikirimkan.

Perlu diketahui, pengeditan di Quillbot gratis, namun memiliki batasan. Untuk akun gratis, pengguna dapat mengulang maksimal 125 kata. Jika ingin menerjemahkan dengan jumlah kata tak terbatas, pengguna bisa berlangganan Quillbot seharga 4,17 dollar AS (sekitar Rp 68.000) per bulan.

Sangat mudah untuk mengotomatisasi dengan Quillbot, bukan? Dengan cara di atas, pengguna akan mudah membuat referensi artikel orang lain yang ingin digunakan dalam proyek penulisannya.

Itulah definisi pemasaran online dengan Quillbot yang mudah dan cepat. Penting untuk diingat bahwa meskipun sederhana, pengguna harus menggunakan Quillbot dengan benar.

Baca juga: 9 Situs Terjemahan Online untuk Membantu Anda Mengerjakan Pekerjaan Rumah, Salah Satunya ChatGPT

Program AI generatif seperti Quillbot masih berpotensi menghasilkan informasi atau pengetahuan yang tidak pasti. Oleh karena itu, ketika bantuan Quillbot digunakan, pengguna sebaiknya tidak langsung menggunakan hasil yang ada di artikel tersebut.

Pengguna juga dapat memeriksa apakah informasi yang diberikan Quillbot relevan atau tidak dengan pesan yang ingin ditampilkan.

Dan, pengguna juga dapat mengedit hasil Quillbot dengan mengeditnya menggunakan bahasa scripting miliknya sendiri agar teks aslinya terlihat jelas dan tidak merusak karya orang lain.

Dapatkan pembaruan teknologi dan gadget harian. Datang dan bergabunglah di Channel WhatsApp KompasTekno. Untuk melakukan ini, klik tautan https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Anda harus menginstal aplikasi WhatsApp terlebih dahulu di ponsel Anda. Dengarkan berita terkini dengan pilihan berita kami langsung ke ponsel Anda. Pilih berita favorit Anda untuk diunduh Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top