Arsenal Resmi Dapatkan Pemain Impiannya, Mikel Merino

virprom.com – Pada Selasa (27/8/2024), Arsenal akhirnya mendatangkan gelandang Spanyol Mikel Merino dari Real Madrid.

Pelatih Mikel Arteta dengan senang hati merekrut Mikel karena dia adalah pemain berkualitas dengan pengalaman dan fleksibilitas.

“Dia bermain di level tertinggi selama beberapa musim di level klub dan internasional. Mikel akan memperkuat tim kami secara signifikan dengan kemampuan teknisnya, serta karakter dan kepribadiannya yang kuat dan positif,” kata Arteta.

“Seperti yang kita semua lihat di musim panas, Mikel juga seorang pemenang dan performa kuatnya di Euro akan membantu Spanyol memenangkan turnamen tersebut. Kami sangat senang menyambut Mikel dan keluarganya ke klub dan tidak sabar untuk mulai bekerja dengannya.”

Baca juga: Ronaldo Ungkap Klub Terakhirnya

Menurut pemberitaan di Inggris, Arsenal harus merogoh kocek sekitar 37,5 juta euro atau Rp 648 miliar untuk merekrut gelandang berusia 28 tahun tersebut.

Dengan uang tersebut, Arsenal menandatangani kontrak dengan Merino selama 4 tahun.

Manajer Arsenal Edu menjelaskan Merino menjadi salah satu target utama klub pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut Edu, pihak klub telah menganalisis Merino sebagai sosok yang bisa meningkatkan permainan The Gunners musim ini.

Edu berkata: “Kami menyambut Mikel dan keluarganya di klub dan kami tidak sabar menunggu dia bermain di Arsenal.”

Marino adalah pemain berpengalaman yang telah menjadi pilar penting Royal Society. Sejak pindah ke klub Basque pada tahun 2018, ia telah mencatatkan 242 penampilan, mencetak 27 gol dan memberikan 30 assist.

Merino akan mengenakan nomor punggung 23 di Arsenal. Dapatkan berita dan pembaruan terkini di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda virprom.com Saluran WhatsApp: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top