Ingram Micro Indonesia Gandeng 6 Mitra Baru, Hadirkan Solusi AI dan Keamanan Siber

virprom.com – Ingram Micro Indonesia, salah satu penyedia layanan dan solusi produk teknologi informasi (TI) terkemuka, resmi memperluas kemitraan strategisnya dengan beberapa merek IT global.

Terdapat enam brand atau perusahaan IT yang saat ini bermitra dengan Ingram Micro Indonesia seperti Google Cloud Security, PayChip, HP Any Software, Data Direct Network (DDN), H2O.ai dan Nvidia.

Mulia Devi Karnadi, President Ingram Micro Indonesia, mengatakan kolaborasi ini merupakan langkah penting bagi Ingram Micro Indonesia dalam menghadirkan solusi produk IT yang cerdas dan transformatif.

Baca juga: Gambar AI versi web dirilis untuk semua orang, tidak perlu masuk ke Discord

Selain itu, kemitraan ini mewakili komitmen perusahaan dalam menyediakan solusi kecerdasan buatan (AI) dan keamanan siber bagi dunia usaha di Indonesia.

Saat peluncuran kemitraan Ingram Micro Indonesia di Jakarta Pusat, Selasa (8), Dewey menjelaskan, hal ini menegaskan kembali komitmen kami untuk memberikan solusi yang tidak hanya mampu menjawab tantangan bisnis saat ini, namun juga mengantisipasi kebutuhan di masa depan. / 27/2024)

Dewey melanjutkan, sebagian besar dari enam perusahaan IT yang bermitra dengan Ingram Micro Indonesia fokus pada kecerdasan buatan dan keamanan siber.

Selain kedua bidang tersebut, banyak mitra kerja sama Ingram Micro Indonesia yang juga bergerak di bidang peralatan komunikasi video untuk meningkatkan efisiensi dalam aktivitas kerja.

Baca Juga: Transformasi Digital dan Keamanan Siber: Pendekatan Holistik untuk Mengatasi Tantangan Keamanan Siber

Oleh karena itu, layanan dan solusi IT yang ditawarkan keenam brand IT yang bermitra dengan Ingram Micro Indonesia di atas dapat dilihat selengkapnya pada daftar di bawah ini.

1. Google Cloud Security: Memberikan solusi ampuh untuk keamanan siber dengan kemampuan mengidentifikasi dan bereaksi dengan cepat terhadap berbagai ancaman keamanan yang beredar di Internet.

2. Pexip: Menyediakan solusi konferensi video dan fitur kolaborasi untuk memenuhi kebutuhan masa kini akan alat atau perangkat komunikasi yang aman, sangat terukur, dan andal untuk kebutuhan bisnis di era hybrid (online dan offline).

3. HP Any Software: Memperkuat rangkaian solusi untuk pekerjaan jarak jauh dengan menyediakan perangkat endpoint yang aman dan fleksibel, sekaligus memberikan solusi bagi bisnis untuk beradaptasi dengan lingkungan kerja yang terus berubah sesuai dengan dinamika yang terjadi

4. DDN: Meningkatkan solusi manajemen dan penyimpanan data serta mempersiapkan kebutuhan penyimpanan berkinerja tinggi di sektor industri padat data.

5. H2O.ai: Mengoptimalkan penggunaan kecerdasan buatan untuk menghadirkan analisis data dan kemampuan pembelajaran mesin yang canggih, sehingga perusahaan dapat mengakses informasi yang lebih efisien untuk mendukung pengelolaan data dan inovasi bisnisnya.

6. NVIDIA: Mengintegrasikan penggunaan kecerdasan buatan dan teknologi pembelajaran mesin yang canggih ke dalam portofolio layanan mikro Ingram yang mendukung inisiatif transformasi digital perusahaan mana pun dari berbagai sektor industri.

Dengan menawarkan beragam layanan dan solusi IT dari enam mitra baru ini, Ingram Micro Indonesia berharap produk yang ditawarkan relevan dan dapat membantu perusahaan di berbagai industri menerapkan akselerasi dan transformasi digital dengan aman dan efisien.

“Perkembangan ini tentunya menjadi penegas komitmen kami untuk sukses berbisnis di Indonesia dan menjawab tantangan era digital,” tutup Dave.

Bagi perusahaan yang berminat dengan layanan dan solusi yang ditawarkan Ingram Micro Indonesia, khususnya produk yang ditawarkan oleh enam mitra baru yang digandeng perusahaan, dapat menghubungi langsung melalui informasi kontak pada tautan di bawah ini. Dengarkan berita terhangat dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top