Spesifikasi dan Harga Tablet Infinix Xpad di Indonesia, Mulai Rp 1 Jutaan

virprom.com – Infinix merilis tablet Infinix Xpad di Indonesia, Selasa (27/8/2024). Infinix Xpad sendiri merupakan tablet pertama Infinix yang diumumkan secara global pada bulan Agustus lalu. Tablet ini memiliki sejumlah fitur seperti layar 11 inci, chipset Helio G99, dan dukungan pintar Folax yang didukung ChatGPT.

Khusus untuk gaming, Infinix telah bekerjasama dengan Garena Free Fire. Selain itu, Infinix juga memiliki XArena Game Space yang memungkinkan pengguna mengunci ponsel atau mengatur mode pengoperasian saat bermain game. Jadi pengguna fokus bermain game.

Di Indonesia, tablet Infinix Xpad tersedia pada Rabu 28 Agustus 2024 dan tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti Titan Gold, Stellar Grey, dan Frost Blue. Berikut Harga Tablet Infinix Xpad di Indonesia: Harga Infinix Xpad RAM 4/128 GB – Rp 1.899.000 Harga Infinix

Bagi yang ingin membeli di hari yang sama, Infinix menggelar flash sale melalui beberapa rekanan bisnis. Selama promosi ini, pelanggan dapat membeli Infinix Xpad dengan harga terjangkau Rp 100.000.

Lalu apa gunanya Infinix Xpad di Indonesia? Secara keseluruhan, berikut ulasannya.

Baca Juga: Infinix Xpad Resmi di Indonesia, Tablet Infinix Pertama, Harga Rp 1 Jutaan Spesifikasi Infinix Xpad di Indonesia

Tablet Infinix Bottom, memiliki dua warna berbeda.

Di bagian belakang, tablet ini memiliki modul kamera berbentuk persegi dengan kamera belakang dan LED flash. Kameranya memiliki kamera belakang dan depan dengan resolusi 8 MP.

Dari segi hardware, Infinix Xpad ditenagai chipset MediaTek Helio G99 (6nm), disandingkan dengan RAM 4 GB dan media penyimpanan 128/256 GB. Tablet ini memiliki baterai berkapasitas 7.000 mAh dan didukung output pengisian daya sebesar 18 watt serta dijamin mampu mengisi daya hingga 50% dalam waktu 40 menit.

Sistem antarmukanya menggunakan XOS 14. Untuk software, tablet ini dilengkapi dengan Folax yang merupakan asisten suara yang didukung chatbot ChatGPT. Mirip dengan “Hai Google” di Asisten Google, pengguna dapat memanggil “Hai Folax” untuk memberikan perintah seperti mengirim pesan singkat atau mencari informasi.

Fitur lainnya termasuk Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.2, USB Type-C, jack audio 3.5mm, empat speaker stereo, slot microSD. Infinix Xpad yang dirilis saat ini hanya mendukung koneksi WiFi (WiFi only), tanpa kartu SIM.

Untuk memudahkan Anda membaca spesifikasi dan harga tablet Infinix Xpad di Indonesia, KompasTekno kumpulkan semua spesifikasinya.

Baca Juga: Rahasia Infinix Xpad, Tablet Pertama Infinix dengan Layar 11 Inci Infinix Hz, Kecerahan Maksimal 440 nits Chipset MediaTek Helio G99 (6nm) CPU dan GPU CPU: CPU Octa-core, Up to 2.2 GHzGPU: RAM dan Media Penyimpanan ARM G57 MC2 ROM : 128GB / 256GB

RAM: 4GB / 8GB Kamera depan Kamera belakang 8 MP SIM 8 MP Tidak mendukung sistem operasi dan UI Android 14, baterai XOS 14 7.000 mAh, pengisian cepat 18 Watt Fitur lainnya Wi- Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.2, USB Type-C, jack audio 3,5 mm, empat speaker stereo, slot microSD Titan Gold, Stellar Grey, dan Frost Blue. Harga RAM 4/128 GB – Rp 1.899.000RAM 4/256 GB – Rp 2.099.000

Baca Juga: Infinix Note 40 Pro 5G Resmi dan Note 40 Pro Plus 5G Racing Edition, Usung Desain BMW

Dapatkan berita teknologi dan gadget terkini setiap hari. Bergabunglah dengan Saluran WhatsApp KompasTekno.

Untuk melakukan ini, klik tautan https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Anda perlu menginstal aplikasi WhatsApp terlebih dahulu di ponsel Anda.

  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih berita yang ingin Anda dapatkan di Channel WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top