[POPULER OTOMOTIF] MPV BYD Resmi Meluncur | Rekayasa Lalu Lintas Saat Kunjungan Paus Fransiskus di Jakarta | Serunya Main Toyota Starlet

JAKARTA, virprom.com – Banyak pembaca yang penasaran dengan MPV BYD yang baru saja diluncurkan. Selain itu, banyak masyarakat yang ingin mengetahui tentang rekayasa lalu lintas pada kunjungan Paus Fransiskus ke Jakarta.

Nah, artikel tentang sensasi mainan Toyota Starlet pun membuat banyak pembaca penasaran. Untuk lebih jelasnya, berikut kumpulan artikel otomotif terpopuler Minggu (2/09/2024):

1. MPV BYD Resmi Meluncur, Begini Tampilannya

BYD resmi meluncurkan multi-tujuan vehicle (MPV) yang diberi nama BYD Xia, tepatnya di Chengdu Auto Show 2024.

Mobil ini akan dibanderol mulai 300.000 yuan China atau sekitar Rp 656 jutaan. Sebagai permulaan, akan dijual terlebih dahulu di China dan kemudian dipasarkan di beberapa negara lainnya.

Baca juga: MPV BYD Resmi Meluncur, Begitu Saja

2. Target Pertamina untuk pembelian Pertalite wajib dengan kode QR dapat tercapai pada bulan ini

Pada 1 September 2024, PT Pertamina Patra Niaga memastikan penyaluran BBM Pertalite tetap dilaksanakan sesuai tugas Pemerintah.

Langkah ini merupakan bagian dari komitmen Pertamina Patra Niaga untuk menjamin ketersediaan bahan bakar khusus bagi masyarakat dan mendukung kebijakan subsidi pemerintah.

Baca juga: Pertamina menargetkan pembelian wajib kode QR Pertalite bisa dilakukan bulan ini

3. Rekayasa Lalu Lintas Pada Kunjungan Paus Fransiskus ke Jakarta

Pemimpin Gereja Katolik Dunia, Paus Fransiskus, akan mengunjungi beberapa tempat di Jakarta pada 3-6 September 2024.

Terkait agenda tersebut, Pemprov DKI Jakarta sedang melakukan rekayasa lalu lintas. Tepatnya di sekitar Masjid Istiqlal, Gereja Katedral, dan diakhiri dengan Misa Akbar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada 5 September.

Baca juga: Rekayasa Lalu Lintas Saat Kunjungan Paus Fransiskus ke Jakarta

4. Pertamax turun, ini perbandingan harga BBM Pertamina, Shell dan BP

Pertamina kembali mematok harga BBM jenis Pertamax mulai 1 September 2024. Diberitakan dari My Pertamina, Minggu (1/09/2024), harga BBM jenis Pertamax turun menjadi Rp. 750, dari sebelumnya Rp 13.700 per liter menjadi Rp 12.950 per liter.

Pertamax tipe Turbo juga diturunkan harganya dari Rp 15.450 per liter menjadi Rp 14.475 per liter. Kemudian Pertamax Green naik dari Rp 15 ribu menjadi Rp 13.650 per liter.

Baca juga: Pertamax Turun, Berikut Perbandingan Harga BBM Pertamina, Shell dan BP

5. Selamat bermain Toyota Starlet, tidak pernah bosan

Popularitas Toyota Starlet kembali menanjak belakangan ini. Meski tergolong tua, Toyota hatchback era pertengahan 80an dan 90an ini banyak diminati kaum muda.

Harga yang mulai terjangkau dan tampilannya yang tetap keren menarik perhatian anak muda atau “bapak-bapak” yang ingin kangen masa kecilnya.

Baca juga: Sensasi Main Toyota Starlet Tak Pernah Bosan. Dengarkan berita terbaru dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top