Le Minerale Resmi Dipercaya sebagai Official Mineral Water Persib Bandung di Liga 1 Kompetisi 2024-2025

virprom.com – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Persib) Bandung mengumumkan merek air minum dalam kemasan (AMDK) terkemuka di Indonesia, Le Minerale, terpilih menjadi air resmi klub untuk Liga 1 musim 2024/2025. 

Dalam kerja sama strategis tersebut, Le Minerale akan hadir di setiap pertandingan dan sesi latihan untuk memenuhi kebutuhan mineral dan menjaga kebugaran seluruh pemain Persib. 

Kerjasama ini ditandai dengan pencantuman logo Le Minerale pada jersey pertandingan Persib Bandung. Itu merupakan simbol komitmen mendukung prestasi sepak bola tanah air. 

Chief Marketing Officer PT PBB Sandy Tantra mengatakan, pemilihan Le Minerale sebagai mitra didasarkan pada kesamaan visi dan tujuan antara kedua kelompok.

Baca Juga: Saingi Produk Luar Negeri, Dan Mineral Raih Indonesia First Brand Award 2024

“Pemilihan sponsor selalu didasari oleh kesamaan visi. Le Minerale dan Persib mempunyai visi yang sama, yaitu mendukung perkembangan sepak bola Indonesia. Apalagi kami yakin Le Minerale adalah produk kelas satu” Oleh karena itu, kami yakin bahwa Le Minerale merupakan produk pertama yang diperuntukkan bagi anak masyarakat. , kami akan memajukan dunia sepak bola Indonesia di musim baru.

Sandy melanjutkan, air mineral berkualitas seperti Le Mineral menjadi kebutuhan pokok bagi para atlet untuk menjaga kesehatan tubuhnya. 

“Keberadaan air mineral sangat penting bagi para atlet, sehingga kami menggunakan metode seleksi yang tinggi. Kami menemukan Le Minerale memiliki nilai kualitas terbaik dengan kandungan mineral yang terjaga. Le Minerale akan selalu membantu memenuhi kebutuhan atlet agar dapat tampil baik, “ucap Sandi.

Dukung Persib agar semakin kuat

Sekadar informasi, Le Minerale hadir sebagai tandem Pangeran Biru dengan harapan bisa memperkuat Persib di kompetisi Ligue 1 musim 2024/2025.

Baca Juga: Gandeng Produk Indonesia, Tujuh Karyawan Le Minerale Berangkat Umroh Pagi dan Sore Hari

Kerja sama kedua pihak diharapkan dapat memberikan manfaat positif dalam pengembangan nilai-nilai positif seperti olahraga, kesehatan, dan semangat masyarakat.

Head of Public and Digital Relations Le Mineral, Yuna Eka Cristina mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Le Mineral. 

Merupakan suatu kebanggaan bagi Le Minerale karena Persib dipercaya untuk mendukung Bandung dalam setiap langkahnya. Kemitraan ini memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap nilai Le Minerale, kata Yuna.

Yuna berharap kehadiran Le Mineral dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi Persib Bandung dalam setiap pertandingan. 

Baca juga: Kemenperin mengapresiasi komitmen Le Minerale dalam menjaga kualitas produk dan lingkungan dari atas hingga bawah.

Harapannya, kita bisa merayakan masa-masa sukses bersama Persib Bandung dan Bobotoh, kata Yuna.

Musim depan, Persib tak hanya mewakili Indonesia di Ligue 1, tapi juga Liga Champions AFC 2. 

Pemain Persib Bandung Dedi Kusanander berharap kerja sama ini bisa memberikan dorongan besar bagi tim. 

“Musim lalu kami adalah juara. Semoga dengan yang baru ini (Le Minerale), motivasi kita bisa jauh lebih tinggi. “Kami yakin kualitas Le Minerale akan membantu kita menjaga kesehatan tubuh,” kata Dedi.

Baca Juga: Menjadi Air Mineral Resmi Zakim 2024, Le Minerals Penuhi Kebutuhan Hidrasi dan Suplai Mineral Peserta

Senada, Le Minerale dan Persib Bandung bertekad menjalani kompetisi musim 2024/2025 dengan menjadikan setiap langkah sebagai bagian dari perjalanan menuju kemenangan.

Komisaris dan Direktur Persib Bandung Umuh Muchtar mengucapkan terima kasih kepada Le Mineral atas dukungannya. 

Ia berkata: “Terima kasih sudah bisa bersatu mempertahankan dan memenangkan gelar Ligue 1.” Dengarkan pilihan berita dan konten kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top