Bocorkan Perselingkuhan Istri, Pria Ini Justru Dipenjara, Kok Bisa?

TAIPEI, virprom.com – Nasib malang menimpa seorang pria di Taiwan. Setelah istrinya diketahui selingkuh, ia divonis 3 bulan penjara karena dianggap melanggar privasi orang lain.

Ceritanya bermula pada tahun 2022 ketika seorang pria bernama Fan mencurigai istrinya berselingkuh.

Kemudian satu kamera diletakkan di bawah piano di ruang tamu rumah keluarga dan kamera lainnya diletakkan di samping komputer di kamar tidur utama.

Baca Juga: Pekerja Thailand Ini Tak Yakin Dapat Warisan Rp43,5 Miliar dari Majikan Bunuh Diri, Bagaimana?

Sekitar dua minggu kemudian, kamera menangkap istri Fannin dan seorang pria misterius sedang berhubungan seks di rumah.

Finn menggunakan catatan itu sebagai alasan untuk mengajukan gugatan cerai kepada istrinya.

Pada bulan Februari 2022, Fan mengundang istri dan pengacaranya untuk melakukan pembicaraan perceraian, namun mereka tidak dapat mencapai kesepakatan.

Sebaliknya, Phan mengajukan gugatan perdata terhadap temannya atas ganti rugi.

Namun sang istri rupanya tak tinggal diam.

Menurut Investigasi Pusat, mengutip laporan media Tiongkok pada Senin (20/8/2024), wanita tersebut pergi ke kantor polisi setempat dan melanggar privasinya dengan memasang kamera tersembunyi di sekitar rumahnya tanpa izin yang dilanggar

Akhirnya istri Finn menggugatnya.

Baca Juga: Pekerja Ditemukan Meninggal, PRT Mengaku Bunuh Diri, Warisan Rp 43,5 Miliar

Fan memasang kamera tersebut karena kepeduliannya terhadap anak-anak tersebut, yang sering mengeluh bahwa hakim tidak menyetujui ibu mereka menghabiskan terlalu banyak waktu di kamar mandi.

Pada akhir tahun 2023, Fan dijatuhi hukuman 3 bulan penjara oleh Pengadilan Taoyuan karena secara diam-diam merekam aktivitas pribadi orang lain tanpa persetujuan mereka dan tanpa alasan yang sah.

Fan sebenarnya dipenjara karena membeberkan atau berani mengungkap perselingkuhan istrinya dengan memasang kamera di sekitar rumah.

Warga negara Taiwan tersebut dilaporkan mengajukan banding atas keputusan tersebut, namun Pengadilan Tinggi Taiwan menolak bandingnya dan menguatkan keputusan awal.

Oddity Center melaporkan bahwa kasus aneh ini telah memicu perdebatan sengit di media sosial Taiwan dan Tiongkok tentang batasan antara privasi dan dampak teknologi modern dalam mengumpulkan bukti perselingkuhan dan masalah yang berhubungan dengan keluarga.

  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top