[UNIK GLOBAL] Pemulung Berpenghasilan Rp 1,2 Miliar | Perempuan Kena Denda Parkir Rp 227 Juta

virprom.com – Seminggu terakhir, saluran global virprom.com tidak hanya menyajikan berita internasional yang serius, tetapi juga cerita unik atau tak terduga.

Termasuk kisah Tiffany Butler yang mampu meraup penghasilan hingga Rp 1,2 miliar dalam 2 tahun menjadi pemulung di Amerika Serikat.

Sementara itu, seorang wanita di Darlington, Inggris menghadapi denda parkir sebesar £11.000.

Baca Juga: [UNIK GLOBAL] Mahkamah Agung Ohio Aturankan Iklan Sayap Ayam Boleh Tanpa Tulang | Wanita Vietnam tidak tidur selama lebih dari 30 tahun

Untuk lebih jelasnya berikut rangkuman daftar artikel unik global Minggu (4/8/2024) hingga Sabtu (10/8/2024) yang bisa Anda baca: 1. Jadi Pemulung di Amerika, Wanita Ini Kantonginya Pendapatan Rp 1,2 miliar dalam 2 tahun

Tiffany Butler, wanita berusia 34 tahun asal Texas, beberapa kali menjadi perbincangan karena keberhasilannya menemukan barang bekas di tong sampah.

Butler secara teratur mencari barang-barang yang dapat digunakan di tempat pembuangan sampah dan baru-baru ini menemukan sekantong besar sepatu kets New Balance.

Sepatu kets yang masing-masing dibanderol seharga 118 dolar AS atau lebih dari Rp 1,9 juta itu ditemukan bersama produk lain seperti botol minum, kaos, dan kaos kaki dengan merek yang sama.

Baca selengkapnya di sini 2. Sebuah kuil kecil di India yang dipenuhi botol-botol plastik, rupanya merupakan persembahan bagi jiwa-jiwa yang haus

Ini adalah kuil kecil di pinggir jalan di wilayah pegunungan Ladakh di India. Kuil ini dikelilingi oleh botol-botol plastik.

Rupanya botol tersebut merupakan persembahan kepada roh yang dikenal dengan nama Ghost of The Gata Loops atau botol plastik yang dipersembahkan kepada roh yang haus di Gata Loops.

Terletak di jalan bernama Leh-Manali, candi ini memiliki lokasi unik bernama Gata Loops. Lingkaran itu seperti sebuah tikungan besar di jalan di antara bebatuan.

Baca lebih lanjut di sini

Baca Juga: [UNIK GLOBAL] Kisah Bayi Ajaib Gaza | Pekerja tiba-tiba menemukan 1,5 miliar berlian 3. Kisah seorang wanita yang mendapat denda parkir Rp 227 juta Bagaimana ceritanya?

Seorang wanita di Darlington, Inggris terancam denda parkir sebesar £11.000 atau sekitar Rp 227 juta karena aturan parkir ketat yang diberlakukan oleh Excel Parking Services.

Penduduk Darlington, Hannah Robinson, secara teratur memarkir mobilnya di Feethams Leisure Centre.

Meski selalu membayar izin parkir, ia didenda karena aturan yang mengharuskan tiket parkir dibeli dalam waktu lima menit setelah kedatangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top