Cerita Seorang Ibu yang Setia Pakai Daihatsu Xenia Generasi Pertama

SOLO, virprom.com – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali mengucapkan terima kasih kepada para pelanggannya yang sering dan setia menggunakan produk andalannya, Xenia, dalam menyelesaikan berbagai aktivitas.

Pada acara Daihatsu Friends Gathering yang digelar di Solo, penghargaan diberikan kepada Emmy Indriawati, seorang ibu asal Kolomadu, Kalanganyar, Jawa Tengah.

Kisah Emmy dan Ksenia yang asli dimulai pada tahun 2016 setelah mendapat beragam pendapat dari orang-orang terdekatnya tentang produk terbaik untuk mobil keluarga pertamanya.

Baca juga: Polisi Mulai Pelatihan Penerapan Sistem Tilang Poin, Rencananya Sebagai Berikut

Detail proses pembeliannya tidak dijelaskan secara detail, namun Toyota Avanza Twin I sendiri diproduksi pada tahun 2009 dan dirawat dengan baik tanpa ada perubahan spesifikasi.

Alasannya, konsumsi bahan bakarnya irit, murah, mudah perawatannya, dan bisa dimuat dalam jumlah banyak, ”ujarnya, Minggu (25 Agustus 2024) di Solo, Jawa Tengah.

“Ini kendaraan utama keluarga kami, jadi kami pakai saat bepergian. Mungkin perjalanan terlama kami adalah ke Coorong Progo,” lanjut Emmy.

Emmy melanjutkan, tidak ada keluhan berarti pada kendaraan selama penggunaannya. Pasalnya, mobil tersebut masih rutin diservis di fasilitas perawatan resmi Daihatsu di beberapa lokasi.

Kesetiaannya dengan cepat diapresiasi oleh perusahaan yang dipimpin oleh Direktur Pemasaran PT ADM Hidemasa Azuma itu.

Baca juga: Perhatikan Syarat Membeli BBM Pertalite dan Cara Membuat Kode QR.

“Program Xetia bersama Xenia merupakan bentuk terima kasih kami kepada pelanggan setia Daihatsu.

“Kami ingin Xenia tetap menjadi pilihan sahabat keluarga, karena memiliki keunggulan yang dibutuhkan seperti efisiensi bahan bakar, mesin tahan lama, dan mobilitas tinggi di perkotaan dan pinggiran kota. “Karena bisa digunakan,” lanjut Azuma.

Keunggulan menjadi salah satu produk tertua Daihatsu Indonesia juga mencakup biaya pengoperasian dan perawatan yang terjangkau serta nilai jual kembali yang stabil. Dengarkan berita terkini dan cerita pilihan langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda dan buka saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top