Gelar FGD bersama Para Ahli, Jasa Raharja Dorong Optimalisasi PP soal Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan

virprom.com – Yasa Raharja menggelar focus group Discussion (FGD) di Jakarta membahas pelaksanaan program pencegahan kecelakaan lalu lintas berdasarkan Kebijakan Pemerintah (PP) Nomor 18 Tahun 1965 tentang Peraturan Jalan untuk Penggunaan Kompetisi Finansial, Senin (23 ). / 07/2024). 

FGD tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, antara lain Pakar Anggaran Negara (Kemengkeu) Sudarto Kementerian Keuangan, Akuntan Senior Ronald Yusuf, Pakar APBN, dan Akuntan Senior Bagian Fiskal Kementerian Keuangan. Kantor Hukum Dewey Indahayu

Selain itu, Kementerian Keuangan saat ini mempunyai sejumlah kepala departemen, kepala departemen, kepala bagian hukum, dan tim pemeriksa kajian reformasi kebijakan negara Nomor 18 Tahun 1965.  

Dulu dan sekarang, Dokter Asuransi dan Anggota Dewan OJK 2012-2017 Firdaus Jaelani, Dewan Pertimbangan Medis Yasa Raharja Agus Purwadyanto dan anggota Dewan serta Pimpinan Yasa Raharja.

Baca Juga: Jasa Raharja Sumbang Pelatih Unpam untuk Korban Bus Jalan Chipali

Direktur Eksekutif (Dirut) Jasa Raharja Rivan A Purwantono menjelaskan FGD merupakan sarana penting untuk mendapatkan masukan dari para ahli terhadap pelaksanaan pencegahan kecelakaan di jalan raya.

“Pembahasan penerapan aturan tersebut akan relevan dalam konteks masyarakat yang kuat,” ujarnya dalam siaran pers, Sabtu (3/8/2024).

Lebih lanjut, Riwan Yasa Raharja mengatakan dengan adanya perubahan pelayanan, puasa berperan penting dalam menjaga ketangguhan masyarakat, terutama di musim panas.

Selain itu, kata dia, langkah ini juga menjadi insentif bagi Jasa Raharja untuk melakukan perubahan penting ke depan.

Baca Juga: Sepeda dan Mobil Mungkin Perlu Asuransi TPL, Apa Bedanya Asuransi Kerusakan Jasa Raharja?

Sesuai instruksi, kami menjalankan tugas, khususnya mewujudkan negara menjadi komunitas. Kami berharap perubahan ini membawa hasil yang baik bagi masyarakat, negara, dan masyarakat Indonesia, kata Rivan. Dapatkan berita terkini dan berita favorit langsung dari ponsel Anda. Untuk masuk ke saluran WhatsApp virprom.com, pilih berita yang Anda suka: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top