Mengenal Ragam Jenis Kaca Film Mobil

JAKARTA, virprom.com – Kaca film mobil sudah menjadi aksesoris penting bagi banyak pemilik mobil. Kaca film tidak hanya melindungi dari sinar UV dan panas matahari, namun juga meningkatkan privasi dan penampilan kendaraan.

Ada berbagai jenis kaca film yang dapat dipilih pemilik mobil, antara lain metalik, tinted, hybrid, dan keramik.

Setiap jenisnya memiliki keunggulan dan karakteristik yang berbeda-beda, sehingga pelanggan dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan dan kesukaannya.

Baca Juga: Daihatsu Raih Penghargaan Stand Favorit di GIIAS 2024

Monita Cherline, Marketing and Advertising Director V-Kool Indo Lestari menjelaskan, setiap jenis kaca film memiliki keistimewaan dan keunggulan tersendiri.

Misalnya, kaca film metalisasi sangat baik dalam menghantarkan panas karena adanya partikel logam yang dikandungnya. Selain itu, kaca film berwarna lebih fokus pada penyerapan panas dan menawarkan pilihan warna yang berbeda, kata Monita kepada virprom.com, Minggu (28/8/2024). . ).

Dari segi popularitas, retailer kaca film Coolplus Noni menambahkan, hybrid dan keramik saat ini menjadi jenis yang paling banyak diminta pelanggan.

“Kaca film hybrid merupakan kombinasi metalisasi dan pengecatan, sehingga memberikan keseimbangan antara penolakan panas dan tampilan visual. Kaca film keramik, meski lebih mahal, paling baik dalam menolak panas dan sinar UV tanpa mengganggu sinyal elektronik.” jelas Noni.

Baca juga: GWM Indonesia Tawarkan Aksesori Off-Road untuk Tank GWM

Dengan beragamnya pilihan tersebut, penting bagi konsumen untuk memahami kebutuhannya sebelum memilih jenis kaca film yang akan dipasang pada kendaraannya. Dengarkan berita terhangat dan berita utama kami langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top