Juara Korea Open 2024, Leo Rolly dan Bagas Maulana Saling Lempar Pujian

virprom.com – Tim ganda putra baru Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana saling memuji kelebihan masing-masing usai menjadi juara Korea Open 2024, Minggu (09/1/2024).

Leo/Bagas mengalahkan juara dunia Kang Ming-hyuk/Seo Seung-jae 18:21, 21:9, 21:8 di game puncak turnamen Korea Open, BWF World Tour 2024 Super 500.

Usai pertandingan di Mokpo Indoor Stadium, Leo Rolly dan Bagas Maulana sesumbar akan ketangguhannya yang akhirnya bisa mengatasi tantangan pemain peringkat lima dunia itu.

“Di game pertama permainan forward saya kurang banget. Meski kalah di game pertama, kami bisa terus belajar mencari tahu apa yang salah,” kata Leo Rolly dalam rilis PBSI.

“Di game kedua kami meningkat dan alhamdulillah kami bermain bagus dan mampu menang.”

Baca Juga: Hasil Korea Open 2024: Juara Dunia Libas, Juara Leo/Bagas!

“Di game ketiga kami semakin percaya diri setelah memenangkan game kedua. Mas Bagas juga punya penguasaan bola yang cepat sehingga bisa mengcover saya dengan sempurna dari sektor belakang. Saya hanya harus bertahan di lini depan,” kata pemain berusia 23 tahun itu. atlet tua asal Klaten.

Bagas pun memuji Leo Rolly dengan hal serupa. Menurut Bagas, kelebihan yang dimiliki Leo sangat meningkatkan permainannya.

“Permainan Leo di lini depan sangat bagus. Servisnya juga sangat bagus,” kata atlet berusia 26 tahun asal Cilacap itu.

“Saya mendapat banyak bantuan. Saya bisa bermain dengan sangat baik dari belakang. Karena kami sudah unggul dari depan, kami bisa menyerang.”

“Kondisi tersebut membuat kami semakin percaya diri di game kedua dan ketiga.”

Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana merupakan pasangan baru yang bergabung pada Juli 2024. Sebelumnya, Leo bersama Daniel Marthin dan dijuluki “The Babies”.

Baca juga: Ucap Leo/Bagas Usai Pecahkan Telur di Korea Open 2024

Salah satu prestasinya adalah menjuarai Junior World Championship 2019 dan Indonesia Masters 2024.

Sedangkan Bagas Maulana berpasangan dengan Muhammad Shohibul Fikri. Kesuksesan terbesar mereka adalah mengalahkan duet senior Mohammad Ahsan/Hendra Setawan di All England 2022.

Pelatih Aryono Mirat kemudian menduetkan Leo/Bagas dari Japan Open 2024, yang mencapai semifinal bersama Fikri/Daniel.

Leo/Bagas dan Fikri/Daniel pun bertarung dalam duel Merah Putih di babak 16 besar Korea Open 2024.

  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita pilihan Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top