Jawaban PSSI soal Nasib Mathew Baker di Timnas Indonesia Usai Dipanggil Australia

virprom.com – Anggota Exco PSSI Aliya Sinulina mengumumkan tekad Matthew Baker untuk tetap berada di timnas Indonesia U17.

Alia Sinurina mengatakan PSSI sudah berhubungan langsung dengan keluarga Matthew Baker.

“Beliau akan tetap mengikuti TC (Training Camp) di Bali atas undangan kami,” kata Alia dalam keterangan yang diperoleh virprom.com, Rabu (31 Juli 2024).

“Tim PSSI sudah berbicara dengan keluarga sebelumnya dan mereka bertekad untuk tetap bersama kami,” ujarnya.

Baca juga: Matthew Baker Terpilih Masuk Skuad Australia U17, Tanggapan Nova Aliant

Berdasarkan surat yang dirilis PSSI, Matthew Baker telah mendapat undangan untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia U17.

Pemain berusia 15 tahun itu kemudian disebut-sebut akan bergabung dengan timnas Indonesia untuk berlatih jelang kualifikasi Piala Asia U17.

Sebelumnya, Matthew Baker menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta sepak bola tanah air.

Pasalnya, Matthew Baker termasuk di antara 24 pemain Australia U17 yang diundang untuk mengikuti turnamen Pacific Australian Sports Football Tour sebagai persiapan Kualifikasi Piala Asia U17 2025.

Baca juga: Indra Safri Tanggapi Pelatih Timnas Senior untuk Piala AFF 2024

Jadwal Tur Sepak Bola Olahraga PacificAus berlangsung dari tanggal 15 hingga 18 dan 21 Agustus, sebelum menuju ke Australia, Kepulauan Solomon, dan Vanuatu.

​ Anda bisa mendapatkan berbagai berita dan informasi terkini dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda dan kunjungi saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top