Game “Final Fantasy XVI” PC Sudah Bisa Dipesan, Butuh Minimal SSD 170 GB untuk Main

virprom.com – Penerbit game Jepang Square Enix telah mengonfirmasi akan merilis Final Fantasy XVI di PC (melalui Epic Games Store dan platform distribusi Steam) pada 17 September 2024.

Sebelumnya, fantasi terakhir

Final Fantasy XVI menceritakan kisah Clive Rossfield, seorang bocah lelaki berusia 15 tahun dari Rosaria, Valistia. Clive bertugas menjaga kakaknya, Joshua, yang memiliki kemampuan memanggil monster bernama Ekon.

Pencarian berakhir tragis ketika Ikon Kegelapan, Ifrit, menghancurkan kerajaan Rosaria yang megah. Clive, sangat terluka, lalu melakukan perjalanan untuk mencari Ifrit dan pastinya balas dendamnya.

Baca Juga: Game Diablo Lama Bisa Dimainkan Melalui Browser PC

Dalam perjalanannya tersebut, Clive harus bertarung melawan berbagai monster Ekon yang kuat. Setelah memenangkan pertarungan mematikan ini, Clive menemukan kekuatan dan teknik bertarung Ekon.

Seperti game RPG pada umumnya, Final Fantasy XVI juga dilengkapi dengan sistem skill tree. Pemain dapat menukarkan poin keterampilan yang diperoleh saat mereka naik level untuk mengakses berbagai kemampuan baru, seperti Rising Flames, Scarlet Cyclone, dan Phoenix Shift.

Final Fantasy XVI di PC akan memiliki konten tambahan (downloadable content/DLC) Final Fantasy XVI Echoes of the Fallen dan The Rising Tide. Keduanya akan menampilkan alur cerita baru, senjata baru, dan banyak lagi. Harga Final Fantasy XVI di Indonesia

Final Fantasy XVI versi PC kini sudah bisa dipesan di Indonesia melalui platform Steam dan Epic Games.

Diterbitkan oleh Square Enix, game ini dijual dalam dua paket pembelian yaitu paket standar dan full edition. Bundel standar hanya menawarkan game Final Fantasy XVI, sedangkan edisi penuh menawarkan dua konten tambahan yang disebutkan sebelumnya.

Berikut harga Final Fantasy XVI di PC:

Harga Final Fantasy XVI di Steam dan Epic Games: Final Fantasy XVI – Rp 729.000 Final Fantasy

Sebagai perbandingan, Final Fantasy XVI versi PS5 dijual Rp 1 jutaan. Jika ingin dua konten tambahan ini, pemain harus menambahkan Rp 374.900.

Square Enix juga menawarkan demo gratis Final Fantasy XVI sehingga pengguna dapat mencoba game tersebut sebelum membeli. Ini digunakan untuk melihat apakah gameplaynya sesuai dengan kebutuhan pemain dan apakah komputer pemain dapat menjalankannya.

Demo ini memungkinkan pemain untuk menikmati bab pembuka dari game Final Fantasy XVI. Selain itu, pemain juga dapat mencoba mode Eikonic Challenge yang khusus dibuat untuk demo ini. Kemajuan pemain disimpan dan dapat ditransfer ke Final Fantasy XVI versi berbayar.

Pemain dapat mengakses demonya di Steam di tautan ini dan di Epic Games di tautan ini.

Baca Juga: Pengembang game Ubisoft PHK lebih banyak pekerja demi keuntungan dan investor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top