Nissan Serena e-Power Sudah Bisa Dipesan, Booking Fee Rp 30 Juta

JAKARTA, virprom.com – PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) akan segera meluncurkan Serena e-Power C28. Multi Purpose Vehicle (MPV) ini ternyata juga bisa diimpor.

Serena e-Power C28 rencananya akan diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2024. MPV hybrid ini diperkenalkan di GIIAS 2023.

Baca juga: Mulai GIIAS 2024, Serena e-Power Bermodal Pakai Zenix Hybrid

Harga darurat 670 juta, cadangan 30 juta. Dana gratis dari Bank INA senilai 10 juta Ariary, kata salah satu dealer Nissan kepada virprom.com baru-baru ini.

Penjual menambahkan, bagi yang memesan Serena e-Power C28 sekarang, perangkatnya akan dikirimkan ke pelanggan pada Agustus 2024.

Serena e-Power C28 yang merupakan generasi keenam akan memiliki fitur-fitur canggih. Selain itu, Nissan juga mengklaim MPV ini lebih bertenaga dan irit bahan bakar dibandingkan pendahulunya.

Baca Juga: Goda Zenix Hybrid, Nissan Sebut Harga Serena e-Power Kompetitif

Sedangkan untuk mesinnya, Serena e-Power C28 mengusung mesin HR14 berkapasitas 1.433 cc DOHC segaris 3 silinder, yang akan digunakan untuk menghasilkan listrik dari baterai tanpa pengisian eksternal seperti PHEV pada mobil.

Teknologi e-Power Serena berbeda dengan Kicks. Jadi meskipun masih menggunakan mesin biasa, fungsinya hanya untuk memuat saja.

Pada saat yang sama, motor listrik terutama bertanggung jawab untuk menggerakkan roda. Oleh karena itu, sensasi yang ditawarkan dikatakan seperti mengendarai mobil listrik yang memiliki torsi instan, senyap, dan irit bahan bakar. Dengarkan berita terbaru kami dan pilih langsung di ponsel Anda. Pilih saluran baru yang ingin Anda ikuti Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top