Engene Catat! Ini Tips Rekam Konser Enhypen di ICE BSD Pakai Samsung S24 Ultra

virprom.com – Boy grup asal Korea Selatan Enhypen akan menggelar konser pertama mereka bertajuk “ENHYPEN World Tour: Fate Plus in Jakarta” pada 17-18 Agustus 2024 di ICE BSD, Tangerang.

Penggemar Enhypen, Engene Indonesia pasti sudah tidak sabar melihat Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon dan Ni-ki tampil.

Sebagai kenang-kenangan, kamu bisa menghancurkan konser Enjin dengan merekam funcom Jungwon dkk dengan Samsung Galaxy S24 Ultra.

Samsung S24 Ultra menawarkan konfigurasi kamera tercanggih hingga 200 MP dengan kemampuan zoom hingga 100x. Hal ini membuat perekaman jarak jauh ponsel ideal untuk konser.

Baca juga: Penggunaan dual-rec di Samsung S24 Ultra membuat pembuatan fancam dan vlogging sekaligus nonton konser menjadi lebih praktis.

Agar hasil fancam konser Enhypen menjadi HD dan optimal, sebaiknya Engene mengetahui tips berikut ini: Rekam fancam dengan resolusi 4K

Engene dapat merekam funcom konser definisi tinggi dalam resolusi tinggi 4K/UHD dengan kecepatan bingkai 60 fps. Dengan pengaturan ini, hasil fancam akan sangat jernih dan HD. Galaxy S24 Ultra Buka aplikasi kamera dalam pilihan ukuran “UHD” dan pilih FPS “60”.

Anda juga dapat memilih “FPS Otomatis” di pengaturan kamera. Secara fungsional, Galaxy S24 Ultra mampu merekam video cerah dalam kondisi minim cahaya. Kunci fokus dan eksposur rendah

Untuk mendapatkan fancam yang bagus, Engene harus selalu mengunci fokus dan menurunkan eksposur saat merekam.

Pada dasarnya kamera Samsung S24 Ultra cerah dari pengaturan pabrik. Ketika efek pencahayaan intens atau latar belakang panggung ditampilkan di atas panggung, kamera Samsung Galaxy S24 Ultra menjadi sangat terang yang berarti eksposurnya tinggi.

Oleh karena itu, mengunci fokus dan meminimalkan eksposur akan menjadi trik utama untuk merekam HD dan sharp funk.

Baca juga: Keseruan Konser NCT Dream di Jakarta dalam Cuplikan Samsung Galaxy S24 Ultra

Cara mengunci dan mengurangi eksposur di Galaxy S24 Ultra: Arahkan kamera ke panggung atau samping (tekan layar pada subjek hingga ikon layar kunci anggota tim favorit ditampilkan). Artinya fokusnya terkunci. Selain ikon gembok, pengguna akan melihat ikon matahari. Pindahkan ikon matahari ke kiri untuk mengurangi eksposur. Sesuaikan eksposur agar Funcam tidak terlalu terang atau terlalu gelap. Zoom permainan

Enjin juga bisa mengandalkan kemampuan zoom pada kamera Galaxy S24 Ultra untuk merekam funcom favoritnya lebih dekat.

Untuk mengabadikan suasana konser dengan Engene Present, pengguna dapat menggunakan zoom 1x hingga 3x untuk mendapatkan perpaduan yang sempurna.

Jika ingin lebih fokus pada momen yang direkam di atas panggung, motor ini bisa menggunakan zoom hingga 5x sehingga Anda bisa melihat penampilan Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon dan Ni-ki dengan lebih jelas.

Jika jarak stage cukup jauh dari stage, Engene dapat digunakan untuk melakukan zoom hingga 10x. Dengan ini, Anda dapat merekam pertunjukan profesional lebih dekat dengan kualitas lebih tajam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top