Link Live Streaming Timnas U20 Indonesia Vs Thailand, Kickoff 14.00 WIB

virprom.com – Timnas U20 Indonesia menghadapi pertarungan melawan Thailand dan tak mau istirahat usai mengalahkan Argentina. Link live streaming Indonesia vs Thailand ada di artikel ini.

Timnas U20 Indonesia bersiap menghadapi Thailand di babak kedua Seoul Earth On Us Cup 2024.

Laga Timnas U20 Indonesia vs Thailand akan digelar di Mokdong Stadium, Seoul, Korea Selatan, pada Jumat (30/8/2024), pukul 14.00 WIB.

Link live streaming timnas U20 Indonesia vs Thailand bisa dilihat di akhir ulasan ini.

Baca juga: Timnas U20 Indonesia Vs Thailand: Sama Pentingnya Melawan Argentina, Harus Kerja Keras

Melihat hasil laga pertama di Bumi Seoul pada US Cup 2024, kondisi timnas Indonesia U20 bisa dikatakan lebih baik dibandingkan Thailand.

Timnas U20 Indonesia yang dipimpin Indra Sjafri mampu mengawali kariernya di Seoul Earth On Us Cup 2024 dengan kemenangan comeback atas Argentina.

Tertinggal dari gol lawan pada menit ke-17, pasukan Indra Sjafri berhasil bangkit dan membalikkan keadaan di satu jam terakhir pertandingan berkat gol Kadek Arel (75′) dan Maouri Ananda Yves (77′ pen.).

Baca Juga: Siaran Langsung Timnas U20 Indonesia vs Thailand, Padi Sienzi Pasca Libas dari Argentina

Sebaliknya, Timnas Thailand U20 kalah telak 1-4 melawan pemain Korea Selatan di laga pertama.

“Saya pikir di babak kedua kami bermain sangat baik, dan kami mampu mencetak gol untuk memperkecil skor, tapi kemudian kami kebobolan lagi, yang membuat permainan kami sulit,” kata pelatih timnas Thailand U20 Emerson Pereira. , setelah pertandingan. melawan Korea Selatan.

“Saya melihat ini sebagai pertandingan pertama, banyak kesalahan. Kami harus berusaha meminimalisir kesalahan tersebut. Saya tetap positif dan saya akan berusaha mempersiapkan diri semaksimal mungkin untuk pertandingan berikutnya,” ujar Emerson seperti dilansir. TH Olahraga.

Indra Sjafri memahami anak didiknya tidak boleh kehilangan fokus saat berjuang melawan Thailand yang mengusung misi pemberangkatan.

Ia ingin timnya menunjukkan mentalitas yang sama seperti saat mengalahkan Argentina.

“Jadi saya selalu tekankan bahwa setiap pertandingan itu penting,” kata Indra Sjafri.

“Setiap pertandingan tetap harus diselesaikan dengan kerja keras dan sesuai dengan apa yang kita sepakati sebelum pertandingan dimulai,” kata mantan pelatih Bali United itu.

  Link Live Streaming Timnas U20 Indonesia vs Thailand

Laga Timnas U20 Indonesia vs Thailand di Seoul Earth On Us Cup 2024 dapat disaksikan di TV swasta Indosiar yang akan memulai program siaran langsungnya pada pukul 13.30 WIB.

Pertandingan timnas Indonesia melawan Thailand U20 juga dapat dinikmati secara live streaming melalui link berikut >>>>>LINK Lihat berita terkini dan berita pilihan kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk menemukan Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top