Program Baru Federal Oil buat Konsumen

TANGERANG, virprom.com – Federal Oil, bagian dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), menghadirkan program berskala nasional bagi pengguna sepeda motor matic dengan tema Comfort Rewards 2024 .

Program yang berlangsung mulai tanggal 18 Juli 2024 hingga 31 Desember 2024 ini memberikan berbagai hadiah menarik seperti sepeda motor Honda PCX 160 CC dan Yamaha XMAX 250cc, logam mulia, iPhone 15, tiket MotoGP di Lombok dan juga e-voucher.

Direktur Penjualan B2C PT EMLI, Herri Hambali mengatakan, proyek ini tidak hanya mendekatkan Federal Oil kepada pelanggannya, namun juga mengedukasi mereka mengenai pentingnya perawatan oli secara berkala.

Baca juga: MG Siap Bersaing di Segmen MPV 7 Penumpang di Indonesia

“Kami terus berusaha untuk selalu mendekatkan diri kepada pelanggan melalui berbagai layanan yang kami tawarkan. Kami memperkenalkan program Convenience Award 2024 untuk mengedukasi pelanggan tentang pentingnya penggantian oli secara berkala agar pengalaman berkendara sehari-hari mereka menjadi lebih baik.” 7/2024).

Selain itu, program ini diharapkan dapat meningkatkan traffic dan penjualan mitra pelatihan yang menjual produk Federal Matic di berbagai wilayah.

Penerima manfaat dapat mengikuti program ini dengan membeli Federal Matic dan mengisi informasi pribadi serta menandai kode tutup botol di situs resminya. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih berita yang Anda suka untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top