Chery Rayakan Penyerahan 3.000 Unit Omoda E5 ke Konsumen

JAKARTA, virprom.com – PT Chery Sales Indonesia (CSI) merayakan penyerahan unit Omoda E5 ke-3.000 kepada konsumen pada Sabtu (3/8/2024).

Rifki Setiawan, Sales brand department Head PT Chery Indonesia, mengatakan pengiriman 3.000 unit ini merupakan kelanjutan dari pengiriman 1.000 unit ke konsumen pada Maret lalu.

Pencapaian 3.000 konsumen ini membuktikan penjualan meningkat 200 persen dan Omoda E5 berhasil menjadi SUV listrik terlaris pada semester I 2024, kata Rifki, Jakarta Pusat, Minggu (3/8/2024).

Baca Juga: Sedan Listrik Kia EV4 Tertangkap Kamera Saat Uji Jalan

Penjualan Omoda E5 didominasi oleh pengusaha di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung dan Surabaya. Desain Omoda E5 yang futuristik dan sporty diyakini mencerminkan gaya hidup perkotaan modern.

Tak hanya itu, perayaan tersebut juga dijadikan ajang pengumuman komunitas Omoda E5 yakni E5.id, sebagai bentuk dukungan terhadap konsumen yang memilih SUV listrik Chery asal China.

Demi meningkatkan penjualan, Chery Omoda memberikan penawaran menarik kepada konsumen yang ingin membeli E5. Mulai dari garansi seumur hidup untuk baterai, tenaga motor, tenaga pengontrol motor, asuransi gratis satu tahun.

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Inggris 2024, Ales Pole Position

Selain itu, ada update gratis aplikasi Car Link O, serta pembelian kabel V2L, charger AC 7KV, charger portable.

Chery juga menawarkan garansi mobil selama 6 tahun (160.000 Km), gratis perawatan dan suku cadang selama 5 tahun (75.000 Km), serta layanan derek dan penjemputan serta pengiriman mobil selama satu tahun. Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top