Di GIIAS 2024, Indomobil Berkomitmen Sambut Era Elektrifikasi

TANGERANG, virprom.com – Indomobil Group mengikuti Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2024 yang menampilkan 14 merek kendaraan roda empat dan roda dua yang disponsori Indomobil.

Acara ini merupakan langkah strategis bagi Grup Indomobil tidak hanya untuk menampilkan rangkaian produk premiumnya, namun juga menunjukkan komitmennya dalam menyongsong era elektrifikasi di tanah air.

Menurut Direktur Indomobil Group Andrew Nassuri, Indomobil Group berkomitmen mengurangi emisi karbon dan berperan aktif.

Baca Juga: Lexus LBX Resmi Meluncur di GIIAS 2024, Dibanderol Rp 895 Jutaan

“Semua lini merek akan kami bawa di bawah bendera Indomobil Group di GIIAS 2024, sekaligus menunjukkan arah masa depan Indomobil menuju era elektrifikasi di Indonesia,” kata Andrew dalam konferensi pers, Rabu (17/7/2024).

Andrew mengatakan portofolio, jaringan, dan pengalaman Indomobile Group selama hampir 50 tahun di industri otomotif di Indonesia merupakan suatu hal yang patut dibanggakan.

“Kami bangga dapat berkolaborasi dengan berbagai merek internasional yang menawarkan beragam kendaraan listrik mulai dari segmen entry level hingga premium, mulai dari kendaraan roda dua hingga kendaraan niaga,” kata Andrew.

Tercatat, Grup Indomobil saat ini bekerja sama dengan Audi, Citroën, FOTON, GAC Aion, Harley-Davidson, Greatwall, Hino, Jaguar, KIA, Land Rover, Maxus, Mercedes-Benz/Smart, Nissan dan Volkswagen.

Secara bersama-sama, semua merek memiliki keunggulan berbeda dalam hal elektronik, menjadikan Indomobil Group sebagai salah satu grup industri otomotif terbesar di Indonesia.

“Kami juga akan menambah lebih banyak kemitraan dengan merek global di masa depan untuk terus memperkuat komitmen kami terhadap komitmen pemerintah Indonesia untuk mengurangi emisi karbon sebesar 31,89 persen pada tahun 2030 dan menjadi netral karbon pada tahun 2060,” kata Andrew.

Untuk mendukung komitmen tersebut, Grup Indomobil akan terus mengembangkan dan menghubungkan jaringan dealer dibawah merek-mereknya sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik dan pengalaman luar biasa kepada konsumen produk Grup Indomobil.

Baca Juga: Gikondo berharap GIIAS 2024 bisa menjadi penyelamat pasar otomotif nasional

Saat ini setidaknya terdapat lebih dari 300 dealer dan 8.000 titik jaringan layanan penjualan, distribusi suku cadang, layanan pembiayaan kendaraan dan layanan tambahan lainnya di Indonesia.

Selain itu, kemitraan strategis antara Indomobil Group dengan merek-merek tersebut diharapkan tidak hanya dalam hal pemasaran dan layanan purna jual, tetapi juga dalam arah produksi kerjasama untuk memproduksi kendaraan listrik di Indonesia.

“Indomobil Group memiliki pengalaman yang luar biasa di industri otomotif Indonesia, serta jaringan distribusi yang luas dan mapan. Dengan beragam portofolio teknologi milik berbagai merek global, kolaborasi ini dan pengetahuan kami yang luas di bidang elektronik membuat kami percaya bahwa kami dapat memperkuat potensi industri otomotif Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi lagi,” kata Andrew.

Indomobil Group saat ini menawarkan produk mobil EV untuk semua segmen mulai dari Rp300 juta hingga lebih dari Rp4 miliar produk mobil EV yang memenuhi kebutuhan pasar mulai dari segmen city car hingga segmen mobil ultra mewah. Dengarkan berita terkini dan berita penting kami dari ponsel Anda. Untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com, pilih saluran berita favorit Anda: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top