Honda HR-V Listrik Raih Favorite Special Exhibit Car di GIIAS 2024

TANGERANG, virprom.com – Kehadiran mobil listrik Honda e:N1 atau HR-V di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 mendapat respon positif dari pengunjung selama pameran.

Tak heran jika mobil listrik yang dijadwalkan mulai dijual di Indonesia pada tahun 2025 ini sukses menyabet predikat Mobil Special Exhibition Favorit pilihan pengunjung GIIAS tahun ini.

Honda e:N1 telah diperkenalkan sebagai kendaraan listrik pertama Honda untuk pasar Indonesia dan akan mulai dijual tahun depan. Ia akan tampil berdampingan dengan Honda HR-V Step WGN Hybrid elektrik atau e:HEV yang rencananya juga akan diluncurkan di Indonesia.

Varian Honda e:N1 2023 yang dihadirkan sebagai SUV Honda e:Prototype juga berhasil meraih penghargaan Mobil Favorit pengunjung GIIAS. Unit yang ditampilkan kali ini merupakan varian produksi massal yang artinya siap dipasarkan.

Baca juga: BYD M6 Technology Capital, MPV Listrik Pertama di Indonesia

Usak Billi, Direktur Penjualan dan Pemasaran serta Purna Jual PT Honda Prospect Motor (HPM), mengatakan pihaknya di ajang GIIAS 2024 bersyukur atas antusias konsumen terhadap produk elektrifikasi Honda.

Dalam keterangan resminya, Minggu (28/7/2024), Billy mengatakan: “Penghargaan Honda e:N1 mencerminkan keinginan terhadap kendaraan listrik, disesuaikan dengan kebutuhan konsumen dan didukung oleh reputasi merek terpercaya, sebagai kendaraan favorit konsumen. pengunjung. didukung”.

HR-V listrik atau e:N1 terpilih sebagai kendaraan listrik pertama Honda di Indonesia berdasarkan studi yang mengeksplorasi kebutuhan konsumen dan infrastruktur di Tanah Air.

Mengadopsi model SUV listrik, model ini dinilai disesuaikan dengan beragamnya kondisi jalan Indonesia dan kebiasaan konsumen utilitas.

Baca juga: Honda Berikan Kode E-Step WGN: HEV untuk Meluncur di Indonesia

Jelang peluncurannya pada tahun 2025, Honda saat ini sedang meriset rencana bisnis terbaik dan membangun jaringan penjualan dan purna jual untuk memfasilitasi calon pelanggan.

Honda e:N1 dibekali baterai lithium-ion 68,8 kWh, yang memungkinkan SUV ini menempuh jarak 500 km dengan sekali pengisian daya. HR-V elektrik ini juga menggunakan teknologi pengisian cepat yang mampu mencapai 80 persen dalam waktu 50 menit.

SUV elektrik ini menawarkan desain futuristik dengan tampilan layar audio berukuran 15,1 inci dan dilengkapi TFT meter berukuran 10,25 inci. Peluncurannya di Indonesia merupakan bagian dari visi global Honda untuk mencapai netralitas karbon pada tahun 2040.

Baca Juga: Kisah Pembuatan Karton Daihatsu Sigra di GIIAS 2024

Diketahui Honda berencana memperkenalkan setidaknya 30 model elektrifikasi di seluruh dunia pada tahun 2030, dengan total produksi 2 juta unit. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top