Jokowi Akan Nonton Pertandingan Indonesia Vs Filipina di GBK

JAKARTA, virprom.com – Presiden Joko Widodo berencana menyaksikan langsung laga kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia dan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa malam (11/6/2024).

Jokowi pun berharap timnas Indonesia bisa mengalahkan Filipina pada laga malam ini.

“Saya menang. (Saya) menyaksikan. (Percaya diri) menang,” kata Jokowi saat siaran pers di RPTRA di Taman Sawo, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa pagi.

Jokowi tak menjawab saat ditanya skor yang diharapkannya nanti.

Baca juga: Indonesia Vs Filipina: Jangan Remehkan, Tetap Waspada Garuda!

Jokowi hanya menegaskan, dirinya yakin tim besutan Shin Tae Yong bisa mengalahkan Filipina.

“Menang, menang,” katanya.

Indonesia akan melakoni laga pamungkas Grup F putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia saat menghadapi Filipina pada Selasa malam.

Indonesia harus mengalahkan Filipina untuk lolos ke babak selanjutnya.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menegaskan tim Garuda akan berjuang keras melawan Filipina karena Filipina bukanlah lawan yang bisa dianggap remeh.

Baca juga: Jadwal Live Streaming dan Link Live Streaming Indonesia vs Filipina, Mulai Pukul 19.30 WIB

“Seperti yang kita tahu, tidak ada tempat untuk kembali, tidak ada jalan untuk kembali dari sini,” kata STY dalam jumpa pers, Senin (10/6/2024).

Meski Filipina gagal lolos, mereka pasti akan berjuang keras melawan timnas Indonesia, kata pelatih asal Korea Selatan itu.

Laga Indonesia melawan Filipina rencananya akan dimulai malam ini pukul 19.30 WIB. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top