2 Cara Hilangkan Iklan di HP Infinix Mudah dan Cepat

virprom.com – Iklan yang muncul di ponsel Android, termasuk ponsel Infinix, bisa jadi cukup mengganggu sebagian besar pengguna. Iklan pop-up yang muncul saat menggunakan aplikasi atau menjelajahi web tidak hanya mengganggu, namun juga dapat memperlambat kinerja perangkat Anda.

Selain itu, iklan ini sering kali menghabiskan kuota data Anda, menghabiskan baterai dengan cepat, dan terkadang dapat menimbulkan risiko keamanan. Oleh karena itu, banyak pengguna mencari cara untuk menghilangkan iklan ini demi pengalaman seluler yang lebih lancar dan menyenangkan.

Bagi Anda yang sering melihat iklan di ponsel, Anda bisa mengatasinya dengan bantuan tutorial berikut ini. Jadi bagaimana? Berikut ini KompasTekno rangkum langkah-langkah menghilangkan iklan dengan cepat di HP Infinix.

Baca Juga: 10 Cara Menghilangkan Iklan di HP Tanpa Aplikasi Tambahan Sederhana dan praktis Blokir iklan atau iklan di HP Infinix

Geser jari Anda ke sisi kiri menu peluncuran ponsel Anda. Blokir iklan yang mengganggu di ponsel Infinix melalui Google Chrome

Buka aplikasi Google Chrome di ponsel Android Anda Klik ikon tiga titik di pojok kanan atas. Pilih “Pengaturan” dan kemudian “Pengaturan Situs”. Gulir ke bawah dan pilih “Popup dan Pengalihan”. Geser tombol ke kanan Tampilkan pop-up -Up dan situs web dari iklan tertentu Blokir, lanjutkan dan pilih “Iklan yang mengganggu”.

Itulah dua cara mudah menghilangkan iklan di ponsel Infinix Anda. Bagi yang ingin memblokir iklan sampah atau dari hp android lain seperti hp xiaomi, baca artikel “4 Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi Agar Tidak Mengganggu”. takdir

Anda dapat menerima berita harian tentang teknologi dan modul yang dipilih. Bergabunglah dengan saluran WhatsApp KompasTekno.

Untuk melakukan ini, klik tautan ini: https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Pertama, Anda perlu menginstal WhatsApp di ponsel Anda.

  Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top