Tampil di GIIAS 2024, Isuzu D-Max dan MU-X Baru Bawa Nuansa Offroad

TANGERANG, virprom.com – Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2024 menjadi ajang bagi PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memperkenalkan MU-X dan D-Max Single Cab 2024.

Keduanya hadir dengan sejumlah pengharum ruangan baik eksterior maupun interior yang membuat tampilan lebih segar dibandingkan versi sebelumnya.

Yusak Christian Solaeman, Direktur Utama PT IAMI, menyatakan selain memiliki tampilan yang tangguh, kedua kendaraan yang bermain di segmen kendaraan niaga ringan (LCV) ini juga dibekali fitur teknis untuk melintasi berbagai medan off-road.

Menurutnya, MU-X 2024 memiliki konsep dasar sport utility vehicle (SUV) yang dihadirkan sebagai pendamping petualangan off-road.

Sementara itu, D-Max Single Cab 2024 mengadopsi konsep pertambangan yang cocok untuk segmen seperti perkebunan, pertambangan, minyak dan gas yang membutuhkan kendaraan 4×4 untuk melintasi berbagai medan off-road, dan perusahaan rental yang melayani mereka. segmen

Baca juga: eCanter, Harapan Baru Mitsubishi Fuso di Segmen Elektrifikasi Komersial

“Semua ini merupakan wujud semangat ‘True Partner, True Journey’ yang diusung Isuzu untuk mendampingi segala kebutuhan bisnis Isuzu Partner,” kata Yushak dalam keterangan resmi, Kamis (25/7/2024).

Bicara soal kesegaran, MU-X 4×4 kini punya tampilan lebih berani dan tangguh. Mengusung mesin diesel common rail RZ4E Turbo, mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 150 PS atau 147 PS dan torsi 35,7 kgm atau 350 Nm, dikawinkan dengan transmisi otomatis enam percepatan, dan kapasitas tangki bahan bakar 80 liter. .

Hadirnya mode Rough Terrain dengan traksi lebih baik dibandingkan limited slip differential membuat MU-X 2024 mampu melaju di medan off-road.

Baca juga: Inovasi Isuzu Elf NRL Menjadi Charging Station Tanpa Akses

 

Dengan perlindungan intercooler yang terletak di belakang radiator dan gril, serta perlindungan bagian bawah bodi mobil dari depan hingga belakang, pengemudi dapat merasa lebih percaya diri.

Mobil ini diklaim memiliki kedalaman rendam 80cm dan segudang fitur keselamatan seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC). , sistem kontrol traksi (TCS), bantuan start dari bukit, dan kontrol penurunan bukit.

Baca Juga : Tangki 300 HEV Gahar 4×4 Beserta Speknya

Kemampuan pengereman ditingkatkan dengan rem cakram yang lebih besar. Selain itu, ada fungsi alarm berhenti darurat dan Ikuti saya pulang.

Pembaruan yang dilakukan pada D-Max Single Cab juga mencakup beberapa aspek. Dari segi mesin tidak ada perbedaan, hanya volume tangki bahan bakarnya yang sedikit lebih kecil yakni 76 liter.

Kemampuan off-road ditingkatkan dengan mode 4H dan 4L, serta kunci diferensial belakang untuk memberikan traksi yang lebih baik. Sementara itu, ada ABS, EBD, dan BA terkait keselamatan, serta berhenti darurat dan ikuti saya pulang.

  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top