Hasil Kualifikasi MotoGP Aragon: Marc Marquez Tak Tersentuh di MotorLand

virprom.com – Marc Marquez kembali meraih pole position setelah empat bulan enam hari menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi MotoGP Aragon di Sirkuit Motorland Aragon.

Marc Marquez secara luar biasa meraih 66 pole position di kelas premium dan melanjutkan tren baiknya sepanjang akhir pekan.

Baby Alien mendominasi dengan mencatatkan waktu terbaik 0,0840 detik lebih cepat dari kompetitor.

Ini merupakan catatan waktu pole position terbaik sejak Brno 2019, dengan Marc Marquez (dalam kondisi basah) mengungguli Jack Miller.

Ini juga menjadi start ke-114 bagi Marquez musim ini dan yang kelima di barisan depan.

“Saya merasa sangat baik saat ini, kali ini dianggap sangat baik,” kata pebalap Gresini Racing itu usai sesi kualifikasi.

“Saya sangat baik, sekarang saya harus bisa menggunakan rasa percaya diri ini, tidak membuat kesalahan dan fokus pada balapan berikutnya dan besok.” Hasil Kualifikasi MotoGP Aragon 2024 (5 Besar): Marc Marquez (Gresini Racing) 1 menit 46,766 detik Pedro Acosta (GasGas Racing) 1 menit 47,606 detik Francesco Bagnaia (Ducati) 1 menit 47,608 detik Jorge Martin (Pramac Racing) 1 menit 47,642 detik Alex Marquez (Gresini Racing) 1 menit, 47,807 detik Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top