Video: Unboxing Samsung Galaxy Watch 7, Arloji Pintar Harga Rp 4 Jutaan

virprom.com – Samsung Galaxy Watch 7 resmi dijual di Indonesia dalam dua pilihan ukuran, diameter 40mm dan 44mm. Keduanya dijual dengan harga mulai Rp 4,5 jutaan.

Jam tangan pintar Samsung Galaxy Watch 7 terbaru hadir dengan sejumlah fitur kesehatan dan kebugaran. Fitur-fitur tersebut kini juga didukung oleh teknologi kecerdasan buatan (AI) besutan Samsung atau biasa disebut dengan “Galaxy AI”.

Beberapa fitur yang dibawa Galaxy Watch 7 antara lain melacak lebih dari 100 jenis olahraga, memantau pola tidur, skor energi, indeks AGEs, memantau siklus menstruasi, serta memeriksa tekanan darah dan tingkat stres.

Baca juga: 8 Fitur Samsung Galaxy Watch 7 yang Patut Dicoba

Jika Anda tertarik untuk membeli, tidak ada salahnya menonton video unboxing Samsung Galaxy Watch 7 melalui link di bawah atau video singkat di bawah ini. Pengguna juga bisa mendapatkan gambaran umum tentang fitur-fitur jam tangan pintar Samsung Watch 7 terbaru.

Harga Samsung Galaxy Watch 7 di Indonesia: Samsung Galaxy Watch 7 40mm – Rp 4.499.000 Samsung Galaxy Watch 7 44mm – Rp 4.999.000

Samsung Galaxy Watch 7 varian 40mm hadir dalam dua pilihan warna yakni Hijau dan Krem. Sedangkan varian 44mm ditawarkan dalam warna Hijau dan Silver.

Baca juga: Smartwatch Resmi Samsung Galaxy Watch 7 di Indonesia, Harga Rp 4 Jutaan, Simak berita terkini dan pilihan pendatang baru kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top